News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

TOKENMOM : Investasi Menguntungkan Di Masa Depan

Artikel terkait : TOKENMOM : Investasi Menguntungkan Di Masa Depan


Halo Sobat crypto, hari ini saya akan memberikan informasi buat anda tentang sebuah proyek yang memang sudah sangat terkenal di dunia crypto, tak lain dan tak bukan ialah TOKENMOM.

Tentang Tokenmom
Tokenmom Exchange memungkinkan semua token (ERC20 dan ERC721 berbasis Ethereum) untuk diperdagangkan. Tokenmom adalah pertukaran terdesentralisasi berdasarkan protokol 0x, sebuah perusahaan koin ZRX yang akan didengar investor. Tidak ada setoran dan penarikan tambahan yang diperlukan, juga tidak memerlukan keanggotaan. Hanya dengan dompet Tokenmom, dompet perangkat keras Metamask dan Ledger Nano S, pengguna dapat menukar token mereka secara real-time di mana saja, kapan saja dengan PC dan Ponsel.

Keuntungan Tokenmom
Keuntungan terbaik adalah bahwa pengguna dapat memperdagangkan semua token berbasis ethereum, bahkan jika mereka tidak terdaftar di pasar tokenmom.

Meskipun bursa terdesentralisasi tumbuh di seluruh dunia, karena hanya token yang terdaftar di pasar yang tersedia untuk diperdagangkan, investor ICO telah menunggu token mereka untuk terdaftar di bursa. Tokenmom telah memungkinkan bagi pengguna untuk memperdagangkan semua token berbasis ethereum melalui dompet pribadi mereka secara real time, terlepas dari daftar bursa. Ini adalah perbedaan besar dari pertukaran desentralisasi lainnya. Selain itu, meskipun pertukaran tokenmom diretas atau ditutup, tidak perlu khawatir karena pengguna masih memiliki aset di dompet pribadi mereka. Pengguna hanya perlu mengelola keamanan dompet pribadi mereka secara menyeluruh. Karena itu, melarikan diri dari pertukaran tokenmom gratis kapan saja, di mana saja.

Selain itu, karena deposit dan penarikan tidak diperlukan, tidak perlu membayar biaya deposit dan penarikan. Namun, untuk memperdagangkan token dalam pertukaran desentralisasi tokenmom, masing-masing token harus diizinkan untuk diperdagangkan untuk dijual. Juga, karena didasarkan pada Ethereum, sulit untuk beralih ke token WETH yang mendukung protokol 0x untuk membeli token lain dengan Ethereum di dompet pribadi. 1ETH sama dengan 1WETH, dan dapat ditukar kapan saja. Ini adalah prasyarat untuk menyimpan transaksi dan bertukar token di Ethereum Blockchain.

Semua transaksi disimpan dalam blockchain Ethereum dan status transaksi dapat diperiksa secara real time. Jika transaksi gagal, aset dikembalikan secara otomatis lagi dan biaya gas dikembalikan juga. Namun, ada kerugian karena ada biaya gas yang harus dibayarkan kepada penambang Ethereum untuk disimpan di blockchain ethereum. Ini bukan masalah karena ini biasa terjadi di semua bursa desentralisasi, dan jumlahnya sangat kecil terlepas dari jumlah perdagangan token dan semua biaya termasuk biaya lebih murah daripada pertukaran terpusat.

Selain itu, setiap kali Anda berdagang, Anda akan mendapatkan koin TM hingga 90% ~ 110% dari biaya gas TX dan biaya pertukaran. Anda dapat merujuk teman atau orang lain untuk mendapatkan tambahan 10% dari pendapatan referral Anda setiap kali mereka berdagang.
Tokenmom mendukung banyak bahasa terlepas dari kebangsaan, memungkinkan perdagangan 24 jam secara simultan dengan pengguna di seluruh dunia. Ini akan menjadi pertukaran desentralisasi global untuk investor blockchain.

Dalam waktu dekat, pertukaran desentralisasi berdasarkan EOS direncanakan. Namun, ini sepenuhnya tergantung pada keberhasilan Tokenmom Decentralized Exchange.

Poin penting Dari keuntungan Tokenmom

  • Tidak Perlu Mendaftar

Tokenmom adalah anonim dan tidak perlu mendaftar untuk berdagang. Ini adalah pertukaran desentralisasi sejati & gratis yang membantu untuk berdagang secara real-time antara individu dengan menggunakan dompet pribadi (Metamask, dompet perangkat keras Ledger nano)
  • Tidak ada KYC Untuk Mengonfirmasi Identifikasi Pribadi
Mulai berdagang dengan aman tanpa verifikasi identitas apa pun. Tidak diperlukan informasi pribadi.
  • Tanpa Setoran / Penarikan
Tokenmom tidak meminta setoran dan penarikan tambahan. Hanya dengan dompet perangkat keras Metamask dan Ledger Nano S, pengguna dapat menukar token mereka secara real-time di mana saja, kapan saja.
  • Tanpa Hacking
Bahkan jika pertukaran Tokenmom diretas atau ditutup, ia tidak perlu khawatir karena pengguna masih memiliki aset di dompet pribadi mereka.

Poin Penting
Antarmuka yang Mudah & Sederhana

Biaya Perdagangan GRATIS
BIAYA untuk pembelian / penjualan atau pembuat / pengambil untuk semua transaksi adalah 0%.

Perdagangkan Semua Token ERC20 Berbasis Ethereum
Jangan hanya menunggu token Anda terdaftar di bursa. Token berbasis ethereum apa pun dapat diperdagangkan seperti yang Anda inginkan.

Antarmuka yang Didukung Multi Bahasa
Tokenmom mendukung bahasa Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan lebih dari 20 bahasa juga. Semakin banyak bahasa segera hadir.
Tentang Token

Tokenmom Exchange Token (TM)
Tokenmom Exchange memperkenalkan token TM-nya sendiri.

Ini hanya menjual 40% dari total pasokan, dan tidak melanjutkan dengan ICO dll, yang hanya dapat dibeli di Tokenmom Exchange.

Untuk memaksimalkan keuntungan dari investor awal, harga akan dibedakan langkah demi langkah sehingga laba investasi sebelumnya akan dimaksimalkan.

Harga target TM Token adalah $ 0,01 (sekitar 11,3 KRW). Dengan demikian, investor yang berinvestasi terlebih dahulu menjadi lebih menguntungkan. Kami juga bertujuan untuk mengoperasikan Pasar TM dan biayanya akan lebih rendah dari pasar ETH, dan biayanya akan diterima sebagai token TM, yang membantu pertukaran Tokenmom untuk mendapatkan kembali token TM sehingga lebih menguntungkan bagi investor. Ini tergantung pada keberhasilan penjualan token TM dan pertukaran Tokenmom.

Alokasi Token
Pemakaian
- 40% (800.000.000) Gratis token TM untuk bertukar pengguna

- 40% (800.000.000) Pendiri, tim, pertukaran perawatan

- 10% (200.000.000) Stabilitas harga dan pemeliharaan token TM

- 10% (200.000.000) Dana cadangan untuk mempersiapkan masalah

Roadmap

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi link yang telah disediakan dibawah ini.

Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar