News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

ALCEDO : Membuat Mata Uang Kripto Dapat Diakses Oleh Semua Orang

Artikel terkait : ALCEDO : Membuat Mata Uang Kripto Dapat Diakses Oleh Semua Orang


halo sobat !
kali ini saya akan mejelaskan tentang sebuah proyek yang Membuat Mata Uang Kripto Dapat Diakses Oleh Semua Orang.

ALCEDO menciptakan ekosistem yang mengimplementasikan teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari. Itu membuat mata uang kripto diakses dan dapat digunakan untuk semua orang di seluruh dunia.
Kami bertujuan untuk menerima ALCEDO dan mata uang kripto lainnya secara luas.

ALCEDO-Platform

  • ALCEDO-Point
Di setiap ALCEDO-Point orang dapat membeli, menjual, dan menukar mata uang (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan konsultan profesional.

- BELI, JUAL & TUKAR
Selain ATM crypto, ALCEDO-Points akan membantu pelanggan kami dengan bantuan tim layanan kami. Kami akan menawarkan pelanggan kami peluang unik untuk membeli dan menjual mata uang kripto di luar bursa internet dan dengan bantuan pribadi para ahli kami. Mereka juga akan membantu dalam penggunaan ATM dan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan mata uang kripto.

- Memperluas ALCEDO-Points
ALCEDO-Points tersedia di bawah sistem waralaba, yang akan menciptakan lapangan kerja dan penerimaan yang lebih tinggi dan lebih cepat di masyarakat kita. Kami, sebagai pemilik waralaba masa depan Anda, akan memastikan bahwa Anda akan menerima kerangka kerja terbaik dengan saran yang kompeten, pelatihan berkelanjutan dan aksesibilitas berkelanjutan. Biaya lisensi akan dibayarkan secara eksklusif dengan ALCEDO-Coins, yang berarti bahwa ALCEDO-Coin tetap berada dalam siklus bisnis perusahaan.

Dapatkan untung dari pengalaman kami tentang mata uang kripto dan emas
Kami membantu orang untuk berinvestasi keamanan dalam mata uang kripto dan emas fisik
  • ALCEDO-Token
ALCEDO-Coin (ALCE) adalah bagian penting dari ekosistem kami, karena merupakan cara untuk menangani biaya layanan dan program penghargaan kami.

ALCEDO-Coin adalah salah satu komponen terpenting dalam keseluruhan proyek ALCEDO dan dirancang sebagai token berbasis ERC-20 Ethereum di awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Coins juga dapat digunakan sebagai mata uang selain penggunaannya dalam ALCEDO-Ecosystem. Kami akan meluncurkan ALCEDO-Coin pada Q-4 2019. 
Token ini akan dipindahkan dalam perjalanan pengembangan ke blockchain terpisah, dengan jumlah koin yang sama dan token ALCE ERC20 yang ada dipertukarkan pada tingkat 1: 1.

- Sistem ALCEDO-Reward
Pelanggan kami dapat memperoleh manfaat dari pengurangan biaya dengan menggunakan ALCEDO-Ecosystem kami. Untuk mempercepat distribusi dan dengan demikian sirkulasi ALCEDO-Koin, penggunaan platform kami melalui ALCEDO-Koin lebih menguntungkan. Namun, setiap pelanggan bebas memutuskan mata uang kripto mana yang ingin ia bayar. 

- Sorotan Khusus ALCEDO-Flat
Poin penting bagi kami adalah untuk menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan kami dengan menggunakan ALCEDO-Platform dan ALCEDO-Coins. Setiap pengguna yang memiliki 10.000 ALCE pada Platform-ALCEDO (aplikasi web atau smartphone) tidak perlu membayar biaya transaksi apa pun saat menggunakan layanan kami. Namun, tergantung pada Koin (kecuali ALCEDO-Koin), biaya jaringan tertentu tetap ada, yang tidak dapat kami kembalikan. Pengabaian ini berlaku untuk layanan ALCEDO (termasuk semua ALCEDO-ATM).
  • ALCEDO-Dompet
Beli, jual, tukar, dan kirim secara elektronik ke dan dari akun mata uang kripto apa pun
ALCEDO-Wallet secara drastis menyederhanakan penanganan mata uang kripto pada smartphone. Sangat sederhana, seseorang dapat mengirim dan / atau menerima koin yang berbeda. Kami menawarkan di awal Bitcoin, Ethereum dan ALCEDO-Coin, tetapi bermacam-macam ini akan terus diperluas. Dompet dirancang untuk bekerja secara mulus dengan mesin kripto kami dan Platform-ALCEDO. Untuk pertukaran Euro dalam mata uang kripto, prosesnya hampir sama dengan mendapatkan koin di mesin, yaitu memindai kode QR dan mendapatkan koin. Aplikasi seluler mencakup peta yang menunjukkan semua lokasi mesin kripto di Jerman.

ALCEDO-Wallet dirancang dengan memperhatikan standar keamanan tertinggi. 
Setelah mengunduh dan mendaftar, semua pengguna dompet ini mendapatkan 20 Koin ALCEDO secara gratis. 
Segera akan datang!
  • Rencana Investasi
Kami memperluas bisnis tradisional kami dari Paket Hemat Emas ke Rencana Investasi Kripto
  • Kartu ALCEDO
Hal ini memungkinkan pelanggan untuk membeli atau menjual mata uang kripto dengan cepat dan mudah di mesin kas ALCEDO dan Terminal POS kami

Kartu ALCEDO dilengkapi untuk pertama kalinya dengan chip NFC bawaan dan dapat digunakan di ATM-ALCEDO dan Terminal-POS kami. Ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat dan mudah membeli atau menjual mata uang kripto. Selain itu, mempromosikan penyebaran dan penerimaan ALCEDO-Koin dan mata uang kripto lainnya. Tidak diperlukan prosedur pendaftaran yang panjang dan rumit di bursa saham asing. Kami beroperasi secara eksklusif dan sepenuhnya dari Jerman.

Kartu ALCEDO Edisi 1 kami terbatas hingga 1.000 kartu, dipersonalisasi dan akan dikirim secara gratis (di seluruh dunia) dengan pembelian 10.000 ALCEDO-Koin.

  • Mesin Crypto
Kami mendukung Crypto-ATM yang terkenal dan membangun jaringan di Jerman

Perkembangan Harga

Berdasarkan analisis pasar kami yang luas dan posisi kami yang unggul di pasar Jerman, kami menganggap grafik berikut ini sebagai skenario yang masuk akal dalam hal kemungkinan peningkatan nilai token Alcedo.

ALCEDO COIN
Nama           : ALCEDO
Simbol         : ALCE
Price Start   : 0,2 €
Total Coin    : 40 Mio 

ICO
Tahap ICO

Alokasi Token
Roadmap

Team

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi link yang telah disediakan dibawah ini.

Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar