News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Ethereum Classic Vision - Hard fork Ethereum

Artikel terkait : Ethereum Classic Vision - Hard fork Ethereum


halo sobat crypto, hari ini saya akan memberikan buat anda tentang sebuah proyek yang memang sudah sangat terkenal di dunia crypto, tak lain dan tak bukan ialah Ethereum Classic.

Ethereum Classic Vision adalah cabang keras dari Ethereum yang memanfaatkan yang terbaik dari kedua dunia - desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol canggih yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan Po dan Sharding. Dengan potensi penskalaannya yang sangat besar, kecepatan tinggi, dan penghargaan besar bagi para penambang, Ethereum classic imaginative and prescient adalah jawaban akhir untuk tantangan pasar saat ini.. Selama masa sulit yang akan datang pada 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum akan menerima 3 ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.

Mengapa Ethereum Classic Vision?
Ethereum Classic Vision menggabungkan ketiga fitur yang
harus dimiliki oleh blockchain yang benar-benar sukses : desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan. Ini menawarkan sejumlah keunggulan signifikan dibandingkan ETH, and many others, dan BTC:

  • Proof-of-Stake 
Protokol penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan yang akan membuat jaringan sepenuhnya terdesentralisasi.
  • Sharding
ETCV network akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.
  • Imbalan
Imbalan yang adil Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa hadiah mereka akan diturunkan secara sewenang-wenang - dalam sistem kami, kepentingan penambang dan pedagang seimbang secara hati-hati.
  • Tidak ada biaya penyimpanan sewa.
Meluncurkan kontrak pintar akan dikenakan biaya minimal satu kali; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam kondisi tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.
  • Integrasi IPFS 
Penyimpanan file desentralisasi murah untuk dApp Anda.

Keunggulan bukti-of-Pasak ETH
  • Efisiensi sumber daya
Biaya yang lebih rendah berarti bahwa penambangan ETCV akan menguntungkan bagi penambang individu dengan perangkat keras sesederhana Raspberry Pi
  • Stabilitas
Pemegang ETCV mendapatkan lebih banyak koin dengan mempertaruhkannya, sehingga tidak ada motif untuk menjual - dengan demikian, harga ETCV akan naik terus bukannya jatuh.
  • Keamanan
Jika validator blok melanggar aturan atau bertindak jahat, mereka kehilangan simpanan dan status simpanan mereka
  • Desentralisasi nyata
Tidak ada risiko bahwa kumpulan penambangan raksasa akan mengambil alih kendali blockchain ETCV - itu akan tetap independen dari otoritas pusat mana pun

Akhir dari ETH Classic
Tim pengembang utama di belakang Ethereum Classic meninggalkan proyek karena kurangnya dana. Cryptocurrency asli yang terdesentralisasi tidak dapat diselamatkan - saatnya telah tiba untuk garpu yang sulit.

Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui Airdrop
Semua pemegang ETH akan mendapatkan koin ETCV gratis setelah garpu keras kami (11 Januari 2019). Untuk setiap ETH di dompet pribadi Anda, kami akan memberi Anda 3 ETCV! Airdrop kami adalah cara terbaik untuk mendapatkan cryptocurrency baru kami tanpa membayar sepeser pun.

Ethereum tidak berkelanjutan
Kode ETH memiliki "bom kesulitan" yang tertanam di dalamnya - sepotong kode yang mengurangi efisiensi penambangan blok baru, sampai proses validasi berhenti sepenuhnya - ini dikenal sebagai "zaman es Ethereum". Tidak ada proposal perbaikan yang menawarkan solusi nyata - dan perubahan yang dijanjikan untuk mekanisme Bukti-Pasak masih bertahun-tahun lagi. Hadiah untuk penambang akan diturunkan dan biaya sewa akan diperkenalkan untuk kontrak pintar. Kelompok penambangan raksasa akan membutuhkan lebih banyak daya, dan penambangan individual akan kehilangan akal ekonomi. ETH telah mengecewakan pendukungnya - dan harganya akan terus turun.

Roadmap


Garpu keras Ethereum Classic Vision - 11 Januari 2019
Snapshot dari jaringan ETH akan diambil pada 11 Januari 2019. SEMUA pengguna yang memegang ETH di dompet pribadi mereka pada saat snapshot akan menerima 3 ETCV per setiap ETH setelah garpu. 

Catatan: Anda harus memegang ETH di dompet pribadi Anda (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) Untuk mendapatkan ETCV gratis Anda setelah garpu
 Garpu Claim

Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui Bounty
Karunia kami adalah kesempatan luar biasa untuk mendapatkan koin ETCV secara gratis - bahkan jika Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting blog dan artikel - kami akan menghargai semua upaya Anda!

Dompet Mendukung

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan klik link yang telah disediakan dibawah ini : 


Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar