News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Jessi Combs, Pembawa Acara TV dan Pengemudi Mobil Balap, Meninggal dalam Percobaan di Land Speed ​​Record

Artikel terkait : Jessi Combs, Pembawa Acara TV dan Pengemudi Mobil Balap, Meninggal dalam Percobaan di Land Speed ​​Record


Jessi Combs, pembawa acara televisi dan pembalap profesional, meninggal pada hari Selasa di Oregon ketika mencoba untuk mencetak rekor kecepatan darat dunia.

Kematian Ms. Combs dikonfirmasi dalam pernyataan oleh Kantor Sheriff County Harney, yang menanggapi tempat kecelakaan di Gurun Alvord di Oregon tenggara pada Selasa sore. Kantor mengatakan belum tahu penyebab kecelakaan itu.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh Jalopnik , publikasi mobil, dan lainnya, keluarganya mengatakan bahwa Ms. Combs, 39 , telah mengendarai Eagle Amerika Utara, sebuah mobil mirip jet sepanjang 56 kaki yang mampu menghasilkan lebih dari 45.500 tenaga kuda. Kecelakaan itu terjadi di dasar danau yang kering.

"Orang-orang yang mencintainya dan mengikutinya menjadi keluarga, semua terikat bersama oleh petualangan dan gairah," kata pernyataan itu. "Penggemarnya memujanya, dan dia hidup untuk menginspirasi mereka."

Ms. Combs adalah penggemar balap seumur hidup yang kecintaannya pada mobil dan olahraga membawanya ke televisi, dengan penampilan singkat di "MythBusters," program sains populer, dan melanjutkan peran sebagai pembawa acara di "Xtreme 4x4," sebuah acara tentang -memimpin, dan "Overhaulin '," sebuah acara tentang pembenahan mobil.

Di Twitter pada hari Rabu, Adam Savage, pembawa acara "MythBusters," memuji Ms Combs sebagai pembangun, insinyur, pengemudi, perakit dan komunikator sains yang "brilian", yang "berjuang setiap hari untuk mendorong orang lain dengan teladannya yang luar biasa."

"Dia juga seorang kolega, dan kita lebih rendah karena ketidakhadirannya," tambahnya. "Hati saya keluar untuk keluarganya."

Setelah lulus dari perguruan tinggi teknis Wyoming dengan gelar di bidang fabrikasi otomotif, Ms. Combs menemukan jalannya ke "Overhaulin '" dan kemudian "Xtreme 4x4," menurut sebuah biografi di situs pribadinya . Pada tahun 2007, dia menderita cedera tulang belakang dalam kecelakaan yang melibatkan sepotong mesin besar, setelah itu dia memutuskan untuk meninggalkan pertunjukan itu. Dua tahun kemudian, dia mulai muncul di "MythBusters."

Dalam dekade terakhir, Ms. Combs juga berpartisipasi dalam sejumlah acara mengemudi yang kompetitif. Dia dikenal sebagai " wanita tercepat di atas empat roda " setelah upaya 2013 memecahkan rekor dunia kecepatan darat wanita di mana dia mencapai kecepatan 398 mil per jam , menurut biografi.

Dalam lari musim gugur yang lalu, Ms. Combs mampu mencapai kecepatan hanya lebih dari 483 mil per jam, menurut situs pribadinya . Catatan kecepatan wanita saat ini ditetapkan di tempat di mana Ms. Combs meninggal, Gurun Alvord di Oregon, pada tahun 1976 oleh Kitty O'Neil , yang mencapai kecepatan 512,7 mil per jam.

Di Instagram pada hari Rabu, rekannya Terry Madden mengkonfirmasi kematiannya , menulis bahwa "dia adalah roh paling luar biasa yang pernah atau akan saya ketahui."

https://www.instagram.com/p/B1tUB2lHGKX/?utm_source=ig_embed

Pada tahun 2017, Ms. Combs kembali ke negara bagiannya di South Dakota untuk menjadi marshal wanita pertama dari reli sepeda motor lokal. Ketika ditanya oleh seorang reporter lokal tentang rencana masa depannya , dia menggambarkannya sebagai selalu berkembang.

"Gagasan, impian, dan tujuan berubah seiring kita mengalami kehidupan, jadi saya tidak yakin saya bisa melihatnya seolah ada sesuatu yang belum saya raih karena saya akan selalu berusaha untuk sesuatu yang lebih," katanya.

Niraj Chokshi adalah reporter tugas umum yang berbasis di New York. Sebelum bergabung dengan The Times pada 2016, ia meliput pemerintah negara bagian untuk The Washington Post. Dia juga pernah bekerja di The Atlantic, National Journal and The Recorder, di San Francisco.

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar