News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar dan Lengkap - 2019

Artikel terkait : Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar dan Lengkap - 2019

.........., 26 Juli 2019

Kepada Yth.
Manajer Permata Indonesia  
Di Tempat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Teman bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai ............................... Berikut ini adalah data singkat saya: Sebagai bahan pertimbangan, saya akan melampirkan berkas-berkas sebagai berikut:
N a m a                                   : .................................................
Alamat                                    : .................................................
Tempat dan Tgl Lahir           : .................................................
Pendidikan Terakhir             : .................................................
Telepon                                  : .................................................
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy KTP
3.      Ijazah terakhir
4.      Pas Foto ukuran 3x4 2 (dua) Lembar
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Anda pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan selanjutnya saya bersedia untuk mengikuti tes yang dibutuhkan.
Hormat Saya,


Nama Anda

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar