News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Mindsync : Platform AI yang terdesentralisasi dan berbasis komunitas.

Artikel terkait : Mindsync : Platform AI yang terdesentralisasi dan berbasis komunitas.


Halo sobat Crypto!
hari saya akan menjelaskan beberapa informasi tentang sebuah proyek baru yang inovasi musik melalui Blockchain.


Tentang Mindsync
Mindsync adalah platform AI yang terdesentralisasi dan berbasis komunitas di mana setiap orang dapat berpartisipasi dalam pasar kecerdasan buatan yang berkembang sebagai pelanggan, ahli, pengembang atau pemasok untuk memesan atau membuat dan berbagi layanan AI sebagai nilainya.

Mindsync adalah platform untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas pelanggan melalui kompetisi AI / ML / DS serta pasar untuk solusi dan rangkaian pelatihan ini.

Misi kami adalah menyatukan para ahli kecerdasan buatan dan peretas terbaik, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, big data dan penyedia daya komputasi, investor, relawan di satu tempat untuk membuat solusi AI yang lebih baik lebih mudah diakses, lebih murah dan mudah untuk berbagai macam pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar global untuk solusi AI.

Bagaimana Ini Bekerja

Produk
Pada platform MindSync, pelanggan dapat meminta pembuatan solusi khusus untuk masalah bisnis mereka, dengan menciptakan tantangan. Tantangan ini akan terlihat oleh semua anggota komunitas. Para ahli yang tertarik pada platform akan mendaftarkan partisipasi mereka dalam tantangan setelah menerima syarat dan ketentuan yang mengaturnya. Para ahli (individu atau tim) yang berhasil menciptakan solusi mereka untuk peninjauan pelanggan serta ahli lainnya di masyarakat. Setelah peninjauan berhasil, pembelian pelanggan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam proses bisnis mereka. MindSync juga akan menjadi tempat penyimpanan solusi berbasis-readymade AI dan rangkaian data pelatihan yang dapat dicari oleh pelanggan.


MindSync akan mengizinkan solusi siap produksi di platform dan membuat permintaan melalui API tanpa menerapkannya di server eksternal, yaitu di sisi Anda. Ini memungkinkan untuk membuat aplikasi menggunakan AI untuk perangkat apa pun yang tersambung ke Internet.

Platform Interaksi
Anggota - MindSync menyediakan pendaftaran gratis untuk siapa saja melalui web atau aplikasi seluler dengan membuat akun MindSync. Menyediakan platform manfaat hanya dapat diakses melalui akun MindSync. Anggota dapat berupa Ahli / Pengembang atau Pelanggan atau keduanya. Para ahli mendefinisikan masalah yang diberikan oleh pelanggan. Mereka membantu merumuskan dan menyesuaikan masalah. Mereka mengumpulkan peringkat dan nilai dengan berpartisipasi dalam kompetisi dan proyek. Setiap anggota platform memiliki rekam jejak dan peringkat terverifikasi yang memungkinkan untuk mengevaluasi kontribusi ke platform. Ada juga kemampuan opsional untuk lulus verifikasi KYC. Informasi pribadi yang disediakan di-hash. 

Hash disimpan oleh platform blockchain. Mengenai data pribadi ini, interaksi antara para ahli dan pelanggan menjadi lebih tepercaya dan transparan. Misalnya. bernyanyi NDA sementara anggota saling mengenal menjadi lebih masuk akal. Platform ini memungkinkan pelanggan menempatkan tugas dengan cara bersaing. Format kompetisi menyediakan cara pemecahan masalah yang paling efisien.

Organisasi / Grup - Anggota dapat membuat orgranisasi. Ini mempersatukan memebers ke dalam grup dan menyediakan cara yang lebih nyaman untuk berkolaborasi. Organisasi juga dapat menjadi pelanggan yang memulai suatu kompetisi. Orgranisasi memberikan privasi dan batasan akses ke dataset.
Komunitas - Pada dasarnya, semua anggota dan organisasi adalah komunitas platform. Pengetahuan yang berhasil dibagi di antara Komunitas. Komunitas adalah kumpulan ahli yang dapat berpartisipasi dalam menyelesaikan dan mendefinisikan tugas. Salah satu proyek utama MindSync tujuan adalah penciptaan dan elaborasi komunitas DS / ML yang terdiri dari ahli dan pengembang yang sangat terampil.

Platform - Peran platform adalah dukungan teknis dari proyek ekosistem. Ini menarik anggota dan menguraikan komunitas. Itu Platform terlibat dalam mempertahankan ekonomi proyek, model pasar dan dalam instrumen pengembangan untuk masyarakat. Peran platform diasumsikan oleh tim MindSync sebelum pengembangan DAO.
Dataset - Sekumpulan set data dalam sistem MindSync, tersedia untuk memproses melalui kode yang dapat dieksekusi. Kumpulan data dapat bersifat pribadi dan publik, dapat diakses oleh seluruh komunitas atau dalam individu (s)

Kompetisi
Kompetisi adalah cara untuk mendapatkan solusi yang kuat untuk masalah dalam waktu yang relatif singkat. Keuntungan dari kompetisi adalah bahwa sejumlah besar orang yang kompeten bekerja pada tugas, yang berhasil menguji sejumlah besar hipotesis. Akibatnya, pelanggan menerima algoritme yang bekerja dan, yang sering kali lebih penting, pengetahuan bahwa hasil yang diperoleh tidak dapat ditingkatkan dengan biaya rendah.
Dengan kata lain, keputusan yang diperoleh sebagai hasil dari kontes adalah perkiraan untuk batas atas kemungkinan kualitas model ML.

Keadaan ini membuat kompetisi sangat efektif di aplikasi di mana bahkan peningkatan yang relatif kecil dalam kualitas ramalan itu diminati oleh bisnis. Untuk memahami, untuk mendapatkan hasil yang serupa dengan kompetisi, dan untuk memeriksa sejumlah hipotesis yang sebanding, Anda membutuhkan beberapa (puluhan) tahun kerja orang.

Platform


Manfaat menggunakan platform MindSync:
  • Untuk peserta - pengalaman, pengetahuan, kontribusi untuk komunitas, hadiah, peringkat.
  • Untuk pelanggan - solusi dari masalah mereka, wawasan tentang data spesifik mereka.
  • Untuk platform - pengembangan komunitas, meningkat keterlibatan, mengembangkan model pasar.


  • interaksi
  • Aliran Token

Platformnya
Mindsync menawarkan penanganan platform tunggal dari masalah dunia nyata yang diterapkan, dibayar atau gratis. Solusi dibuat oleh komunitas AI / DS / ML: pelanggan menempatkan pesanan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; anggota komunitas kami mulai mengembangkannya dan yang sudah selesai diuji dan diluncurkan di platform kami. Juga dimungkinkan untuk mengintegrasikan solusi ke dalam bisnis atau platform yang ada.

Pesanan Disesuaikan atau Digunakan Kembali
Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi siap-perusahaan dari repositori kami yang telah dinilai oleh para ahli komunitas Mindsync yang mengarah ke penghematan waktu. Untuk memesan solusi baru, pelanggan dapat membuat kompetisi atau tantangan di mana pengembang di komunitas akan berpartisipasi. Pengembang yang berhasil menciptakan solusi mendapat imbalan dan pelanggan dapat menggunakan solusi itu.

API
Platform Mindsync AIaaS (AI as a Service) memungkinkan untuk menjalankan solusi siap produksi secara internal dan membuat permintaan untuk itu menggunakan API tanpa menerapkannya di server eksternal, yaitu di sisi pelanggan. Ini memungkinkan untuk membuat aplikasi skalabel menggunakan AI dengan daya komputasi teoritis yang tidak terbatas untuk perangkat apa pun.


Token

  • Nama: Mindsync
    Harga: $ 0,14
  • Blockchain: Ethereum
    Total token yang mungkin: 1.000.000.000
  • Simbol: MAI
    Total token didistribusikan ke publik: 500.000.000
  • Ketik: ERC20
    Metode pembelian: ETH, BTC, LTC






Token Mindsync dirancang untuk melakukan investasi pada platform, mengakses solusi AI dan memberi penghargaan kepada peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, ahli, relawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC20. Jumlah token terbatas. Mindsync token diatur untuk berjalan pada teknologi blockchain terdesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.

Persentase distribusi token

Mengalokasikan dan menggunakan dana

Roadmap


Mitra

TEAM


PENASEHAT


Untuk Informasi lebih lanjut kunungi link yang telah disediakan dibawah ini :


Penulis: kandarAB (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821)
Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar