News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

MUZIKA : Inovasi Musik Melalui Blockchain

Artikel terkait : MUZIKA : Inovasi Musik Melalui Blockchain

Halo sobat Crypto!
hari saya akan menjelaskan beberapa informasi tentang sebuah proyek baru yang inovasi musik melalui Blockchain.

Tentang Muzika
Muzika adalah ekonomi koin revolusioner yang akan membentuk kembali industri musik digital global. Mengubah Dunia Musik melalui Blockchain. Menutup Kesenjangan Antara Artis Musik dan Penggemar

Muzika akan mereformasi bagaimana nilai dibuat dan ditangkap oleh berbagai pemain dalam industri. Kami akan mengembalikan penghargaan kepada mereka yang menciptakan nilai, dari mereka yang hanya mentransfer nilai, sambil memulihkan bagian yang hilang dari pembajakan digital melalui teknologi blockchain.

Proyek Ini memiliki perbedaan dengan proyek yang lain yaitu :

Usaha Sebelumnya Gagal Amankan Userbase Besar
Proyek blockchain musik sebelumnya telah mengabaikan pentingnya basis pengguna yang besar untuk mencapai adopsi skala luas. Proyek-proyek ini telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk memberikan tingkat komisi yang lebih tinggi kepada seniman untuk pekerjaan mereka menggunakan transaksi Smart Contract. Namun, untuk artis, tarif komisi rendah yang ditawarkan dari aplikasi streaming musik tradisional yang memiliki basis pengguna yang besar lebih menarik daripada aplikasi blockchain menggunakan transaksi Smart Contract. Contoh kasus, komisi 10% sebesar $ 1.000 dari iTunes lebih disukai daripada komisi 90% sebesar $ 1 dari transaksi Kontrak Pintar.

Muzika Akan Menciptakan Ekonomi Baru Untuk Memberi Insentif kepada Para Pengguna
Muzika bertujuan untuk memberikan musisi yang terbaik dari kedua dunia: tingkat komisi yang lebih tinggi untuk konten kreatif mereka dan basis pengguna yang kuat. Muzika telah mengembangkan sistem yang kuat untuk memberi insentif kepada penggemar untuk berkontribusi pada ekosistem Muzika. Insentif ini akan membangun basis pengguna yang diperlukan bagi Muzika untuk memberikan komisi yang lebih tinggi kepada artis bersama dengan mass usase dari situs streaming musik tradisional. Efek jaringan dari mass userbase akan menjadi kunci untuk mengembangkan ekosistem yang otonom dan mandiri. Dengan kata lain, Muzika dapat menyediakan musisi dengan 90% dari $ 1.000.

Kami Telah Melakukannya Sebelumnya
Muzika telah membuat pencapaian signifikan terhadap pengembangan solusi berkelanjutan untuk ketidakefisiensian dalam industri musik digital. Pada tahun 2015, salah satu pendiri Muzika melihat peluang di industri musik instrumental online dan memulai platform musik instrumental online Mapiacompany. Hanya dalam waktu lebih dari 3 tahun, Mapiacompany telah menjadi platform musik instrumental global # 1 dengan lebih dari 2 juta pengguna. Muzika akan membangun basis pengguna dan komunitas yang ada ini.

Manfaat
Muzika dibangun di atas 2 juta pengguna aktif
Tidak seperti ratusan ICO tanpa bukti kepraktisan, Muzika tidak mulai dari awal. Perekonomian token dibangun dengan kuat di belakang bisnis kami yang ada, menghasilkan keuntungan, dan didanai secara pribadi & publik dengan 2.000.000 pengguna aktif & pelanggan dari 150+ negara dan seniman dari 30+ negara.


Melalui pengalaman bertahun-tahun, kami telah belajar cara-cara yang tepat untuk membangun komunitas yang dijalankan oleh individu yang setia dan insentif: kunci keberhasilan proyek blockchain berbasis masyarakat.

Ekosistem Muzika
Muzika akan menciptakan ekosistem otonom dan mandiri yang digerakkan oleh seniman dan penggemar mereka secara bersamaan, di mana kompensasi dan penghargaan akan menjadi proporsional dengan tingkat pengabdian yang dimasukkan ke dalam kreasi musik dan ekosistem di belakang mereka.


  1. Kontrak cerdas akan memungkinkan produk musik digital ditransfer langsung dari artis ke penggemar, memastikan distribusi ekonomi yang lebih adil dan transparan.
  2. Fans akan dihargai dengan poin loyalitas untuk berbagai kegiatan komunitas mereka, yang akan secara teratur dikonversi menjadi koin MZK - satu-satunya media pertukaran untuk semua kegiatan ekonomi dalam ekosistem.
  3. Fans akan memiliki kesempatan untuk melakukan sponsor langsung kepada artis favorit mereka, mendukung mereka dan menerima manfaat eksklusif sebagai imbalannya.
Token

Jumlah total token % dijual
1.000.000.000

% dijual
20,5%

Jumlah total token dijual
205.000.000

Hard-cap
20.000 ETH


Team



Untuk Informasi lebih lanjut kunungi link yang telah disediakan dibawah ini :


Penulis: kandarAB (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821)
Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar