News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Atomz : Proyek baru yang akan mempermudah anda untuk berinvestasi

Artikel terkait : Atomz : Proyek baru yang akan mempermudah anda untuk berinvestasi

halo sobat pecinta Cryto.
hari ini saya ingin menjelaskan sebuah proyek yang memang akan memudahkan anda untuk berinvestasi, namun untuk menjelaskan bagaimana konsep-konsep poyek ini saya mau memperihatkan sebuah video buat anda tentang apa itu Atomz, videonya ada dibawah ini :

nah! itulah video yang menjelaskan tentang apa itu Atomz, semoga bermanfaat bagi anda :)
oke langsung saja, saya akan menjelaskan lebih detil lagi tentang proyek Atomz yang memang proyek ini akan memudahkan anda untuk berinvestasi.

ada beberapa masalah yang dihadapi oleh sebagian para investor dalam berinvestasi mata uang, diantaranya ada 3 faktor yang menjadi masalah kita dalam berinvestasi, diantaranya:

  • Kebingungan
Bagaimana Saya Bisa Berinvestasi dalam Cryptocurrency? 
Saya tidak tahu banyak tentang cryptocurrency sehingga saya tidak terlalu yakin apa yang harus dicari.
  • Pilihan
Cryptocurrency Mana yang Saya Beli dan Jual Sekarang? 
Saya tidak tahu mata uang terbaik untuk berinvestasi pada saat ini.
  • Kesederhanaan
Bisakah Semua Pekerjaan Ini Selesai untuk Saya? 
Bahkan jika saya tahu bagaimana melakukan semua ini, saya tidak punya waktu untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan jadwal sibuk saya.

Itulah 3 masalah yang sering dihadapi para investor dalam berinvestasi mata uang, tapi bagaimana cara mendapatkan solusi dari itu semua? berikut beberapa solusi yang akan memudahkan anda untuk berinvestasi dalam proyek ini.
  • Nasihat
Perkiraan Harga: 0,16 ETH
Anda akan dapat melihat koin apa yang terbaik untuk dibeli dan dijual pada saat ini atau di masa lalu. Selain itu, Anda dapat meminta analisis pada koin tertentu untuk ditinjau.
  • Paket Crypto
Perkiraan Harga: 0,32 ETH
Kami akan melakukan semua pembelian untuk Anda! Kami akan memilih, dengan Atomz Index, cryptocurrencies atas hingga puchase dan kami akan terus melakukan ini setiap beberapa minggu. Mirip dengan reksadana!
  • Bot Perdagangan
Perkiraan Harga: 0,64 ETH
Kami akan berdagang crypotocurrency menggunakan Indeks Atomz kami untuk mendapatkan hasil yang paling menguntungkan. Sesederhana itu.

nah, itulah solusi dari proyek yang bisa anda ambil manfaatnya untuk bernvestasi di Proyek ini.

Proyek ATOMZ membayangkan dunia di mana siapa pun yang tertarik dengan cryptocurrency
dapat dengan mudah dan aman berinvestasi. Konsumen harus memiliki pengalaman tanpa rasa sakit
sambil menghasilkan laba atau membantu mereka memangkas biaya. Proyek ATOMZ ingin mengurangi risiko yang terlibat dalam cryptocurrency dan untuk membuatnya lebih mudah bagi publik
ikut terlibat. Semakin banyak teknologi blockchain dapat menjangkau konsumen dengan aman,
semakin mereka akan diterima dan semakin banyak mereka akan bangkit.

VISI
Proyek ATOMZ membayangkan dunia di mana siapa pun yang tertarik dengan cryptocurrency 
dapat dengan mudah dan aman berinvestasi. Konsumen harus memiliki pengalaman tanpa rasa sakit 
sambil menghasilkan laba atau membantu mereka memangkas biaya. Proyek ATOMZ ingin mengurangi risiko yang terlibat dalam cryptocurrency dan untuk membuatnya lebih mudah bagi publik 
ikut terlibat. Semakin banyak teknologi blockchain dapat menjangkau konsumen dengan aman, 
semakin mereka akan diterima dan semakin banyak mereka akan bangkit.


TOKEN
Token akan diberi nama token ATOMZ, simbolnya adalah ATZ. Token itu sendiri akan menjadi token dasar ERC20, tanpa kemungkinan untuk token dicetak tambahan. Akan ada total 25.000.000 Token ATZ. Token ini akan memiliki beberapa utilitas: mengakses dasbor dan membeli paket reksa dana.

Ada 3 kelebihan kelebihan token Atomz (ATZ), diantaranya:
  • Aksesibilitas
Untuk mengakses dasbor, cukup miliki jumlah token yang diperlukan dalam dompet MetaMask Anda sesuai dengan harga akses layanan yang Anda inginkan. Kami akan menangani sisanya!Untuk mengakses dasbor, cukup miliki jumlah token yang diperlukan dalam dompet MetaMask Anda sesuai dengan harga akses layanan yang Anda inginkan. Kami akan menangani sisanya!

Untuk menyederhanakan login bagi pengguna, kami ingin menyiapkan opsi untuk masuk dengan MetaMask. Dengan API dan ekstensi mereka, kami dapat memverifikasi apakah pengguna memiliki Token ATZ yang cukup atau pernah memilikinya dengan bantuan transparansi dalam blockchain. Ini dapat mencegah tuntutan hukum dan memastikan kepercayaan dalam komunitas. Ini juga sangat mempermudah login bagi pengguna.

Ini menciptakan sistem masuk jenis baru untuk pengguna tradisional dan sangat banyak biaya sederhana pengalaman mereka. Ini juga menciptakan jenis langganan baru layanan, karena langganan sepenuhnya berdasarkan jumlah token dimiliki. Pengguna dapat selalu meningkatkan tingkat langganan mereka dengan mudah membeli lebih banyak token dan mengakses dasbor terkait.

Token ATZ adalah suatu keharusan untuk memastikan sistem login yang terdesentralisasi dan transparan. Selain itu, kami akan menggunakan sistem login CIVIC untuk mempromosikan pengalaman basis pengguna yang terdesentralisasi.

  • Layanan Pembelian
Paket Cryptocurrency dapat dibeli secara eksklusif dengan Token ATZ serta layanan masa depan lainnya seperti permintaan koin. Untuk menyederhanakan layanan pembelian, kita hanya perlu menerima Token ATZ untuk membelinya. Ini memastikan kebutuhan akan token dan sangat menyederhanakan sistem perusahaan untuk membeli layanan, karena tidak ada perantara yang diperlukan.

Secara logis ini masuk akal, karena kami adalah platform untuk membantu dengan investasi cryptocurrency. Ini tidak dapat dilakukan dengan sistem tradisional karena pengguna perlu membeli token melalui sistem pihak ketiga, sepenuhnya mengabaikan tujuan dari jaringan yang transparan dan terdistribusi. Kami menyediakan token dan menerimanya. Tujuan kami di sini adalah tentu saja memberi nilai pada Token ATZ seperti yang akan kami jelaskan segera.

PENTING: Jika Anda membeli 0,32 ETH Token ATZ selama ICO, Anda akan memiliki akses seumur hidup. Namun, Anda masih perlu membeli tambahan token untuk benar-benar dapat membeli paket crypto.


  • Pengambilan Komunitas
Pengguna yang memiliki token akan memiliki suara dalam voting komunitas. Pemungutan suara dapat mempengaruhi arah masa depan token dan perangkat lunak.
Untuk memastikan komunitas yang sehat dalam Platform Atomz, kami menyiapkan sebuah sistem pemungutan suara berbasis masyarakat yang terdesentralisasi. Sistem ini akan membutuhkan pengguna untuk memiliki token dan mengabdikan beberapa token mereka ke polling tertentu (vote).

Karena Ethereum blockchain transparan, pengguna dapat melihat hasil jajak pendapat langsung yang tidak dapat dimodifikasi karena ini semua dilakukan melalui blockchain. Pengguna adalah yakin bahwa hasil yang ditunjukkan sudah benar, memastikan hubungan yang saling percaya antara pengguna dan perusahaan.

Pengguna bahkan akan dapat mempengaruhi Algoritma ATOMZ di dalam komunitas area voting. Jika banyak pengguna memiliki ide yang sama dan percaya sesuatu seharusnya dimodifikasi, algoritma akan berubah karena dinamis. Hanya sebagian dari algoritma namun, dapat dimodifikasi untuk memberikan nilai pada Platform ATOMZ.

HARGA
Kami telah membuat Atomz Token dan mengadopsi modal bisnis yang berputar sekitar ide ini. Karena ada jumlah terbatas ATZ Token, ruang pengguna akan terbatas. Untuk mengakses tingkat terendah dari Platform ATOMZ, seorang pengguna perlu memiliki 0,16 nilai ETH token. Oleh karena itu, jika ada 15.000.000 Token di sirkulasi, total 187.500 pengguna dapat mengakses platform jika Atomz Token bernilai 0,002 ETH (sekitar 1 USD). Nomor ini hanya termasuk pengguna yang ingin mengakses level 1 tier (saran) dan tidak termasuk level lain dan pembelian yang dilakukan oleh pengguna.

Dengan informasi ini, kami telah menyimpulkan bahwa Token ATOMZ dapat dan akan niscaya meningkatkan nilai pada kecepatan dan nilai proporsional sejak platform dan ruang sangat terbatas. Sehingga 1.000.000 pengguna dapat mengakses level 1 tier platform ATOMZ, harga token harus 0,01 ETH (bernilai sekitar 5 $) dan seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini hanya termasuk hanya termasuk pengguna yang ingin untuk mengakses level 1 tier (saran) dan tidak termasuk tingkatan dan pembelian lainnya dibuat oleh pengguna.

Sedangkan untuk investor yang ingin berinvestasi, harga token adalah 0,0008 ETH (0,40 USD).
Jika token berakhir bernilai 0,01 ETH, investor akan mendapatkan pengembalian 12,5X
investasi mereka.

CATATAN: Harga ini merupakan perkiraan dan dapat, tentu saja, bervariasi untuk yang lebih baik atau untuk lebih buruk

DISTRBUSI
Token ATZ akan didistribusikan dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah tahap investor swasta. Yang kedua adalah pra-ICO publik. Tahap ketiga adalah ICO publik. Kami akan mengumpulkan dana di BTC, BCH, DASH, ETH, ETC, dan LTC. Setelah ICO dan KYC, jumlah token yang terkait dengan akun Anda akan dikirim ke dompet Ethereum Anda yang kompatibel dengan ERC20.


ICO
  • Token Sale
Akan ada total 25.000.000 token ATZ. Semua token yang tidak terjual akan dikunci sampai platform dilepaskan. Penjualan token akan dibagi seperti itu:

• 3.500.000 token akan disediakan untuk investor swasta
• 3.500.000 token untuk investor pra-ICO
• 8.000.000 token akan tersedia selama ICO utama.

Tujuan dari penjualan token ini adalah untuk mendapatkan pelanggan dan dana untuk memastikan keberhasilan pada peluncuran Platform ATOMZ. Selain itu, kami menganggap bahwa pelanggan, karena modal bisnis kami, akan memperoleh laba dari investasi mereka dalam Proyek ATOMZ. Akhirnya, jika Anda telah membeli cukup token selama penjualan token, Anda akan mendapatkan akses seumur hidup ke tingkatan yang Anda miliki aksesnya. Berikut ini adalah bagan yang menunjukkan bagaimana token akan menyebar:

TOKEN DISTRIBUSI
Bagan ini menunjukkan bagaimana token akan didistribusikan.
ROADMAP
  • November 2017
Mulai
Ini adalah ketika proyek ATOMZ dimulai. Mulai dari ide semata hingga pengembangan perangkat lunak pertama.
  • April 2018
Persiapan
Perangkat lunak dasar berfungsi tetapi masih membutuhkan pekerjaan. Ini adalah ketika kami menyadari bahwa kami membutuhkan pendanaan dan pelanggan. Kami mulai mempersiapkan penjualan token.
  • TBD
Pra-ICO
Ini adalah saat Pra-ICO akan dimulai.
  • TBD
ICO
Ini adalah saat ICO akan dimulai.
  • TBD
Beta Tertutup
Sekarang kami telah mengumpulkan dana dan bahwa kami memiliki pelanggan, kami akan meluncurkan beta tertutup untuk mereka yang tertarik. Kami akan mengumpulkan umpan balik dan permintaan untuk meningkatkan perangkat lunak kami. Sekitar waktu ini adalah ketika kita akan berada di bursa seperti Binance, HitBTC, KuCoin, ...
  • TBD
Beta Terbuka
Ini akan menjadi beta terbuka untuk semua investor yang tertarik. Seperti sebelumnya, kami akan mengumpulkan umpan balik dan permintaan untuk meningkatkan perangkat lunak kami.
  • TBD
Melepaskan
Sekarang setelah kami menyempurnakan perangkat lunak kami, kami akan meluncurkan platform secara terbuka kepada publik.

TEAM


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link situs yang telah disediakan dibawah ini :

My Profile : (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821) kandarAB
My ETH Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar