News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Z-POP DREAM - bisnis pembuatan bintang dan platform monetisasi online global

Artikel terkait : Z-POP DREAM - bisnis pembuatan bintang dan platform monetisasi online global


Z-POP DREAM Project menetapkan untuk menjadi ekosistem hiburan global pertama yang menemukan bakat musik pop tersembunyi! Mulai dari awal dari seluruh Asia, dan kemudian pada skala dunia, ini akan membantu bakat ini untuk mempercepat kenaikan mereka menjadi bintang dan menciptakan ekonomi token global dalam pasar $ 46 miliar. Selain itu, semuanya akan didukung oleh ratusan juta penggemar musik K-POP yang tersebar di seluruh dunia. Z-POP Dream didukung oleh para profesional produksi K-POP terbaik, yang membantu menciptakan bintang Korea terkenal seperti PSY, Super Junior, dan Girls 'Generation, dan mengkonversinya menjadi bintang global.

Tentang Proyek
Didirikan oleh tim profesional yang menciptakan bintang musik K-POP global seperti PSY, Girls 'Generation, BTS, EXO, dan WannaOne, Z-POP DREAM Project akan membangun ekosistem hiburan global untuk menemukan bakat musik pop yang tersembunyi, mempercepat kebangkitan mereka untuk menjadi bintang dan menciptakan ekonomi token global dalam pasar musik global senilai $ 46 miliar, di tangan-tangan dengan ratusan juta penggemar musik K-POP yang tersebar di seluruh dunia.


Model bisnis Proyek memiliki bisnis pembuatan bintang dan platform monetisasi online global. Di satu sisi, hasil dari ITO akan digunakan untuk mempercepat menciptakan infrastruktur untuk bisnis pembuatan bintang ini, dan di sisi lain itu akan menciptakan platform monetisasi online global, yang akan mengesahkan peluang pendapatan yang dihasilkan oleh bisnis pembuatan bintang, termasuk konser tiket, barang dagangan, konten online dan tiket masuk ke acara eksklusif.

Misi
Proyek MIMPI Z-POP akan memberikan para pemimpi di dunia kesempatan untuk naik menjadi bintang, dan itu akan memberikan penggemar musik global kesempatan untuk menumbuhkan bintang mereka dan mengintegrasikan ekonomi token dalam peluang pasar kehidupan nyata $ 46B.

Dengan merangkul blockchain, Proyek IMP-Z-POP menciptakan platform global untuk menemukan bakat musik pop yang tersembunyi pada awalnya dari seluruh Asia, kemudian dari seluruh dunia. Banyak seniman bercita-cita di dunia mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian mereka. Proyek MIMPI Z-POP akan memberikan para pemimpi ini kesempatan untuk mencapai tujuan mereka. Ini akan membantu mempercepat kebangkitan mereka menjadi bintang dan

menciptakan ekonomi token ekonomi global - semua didukung oleh ratusan juta penggemar musik K-POP yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, akan didukung oleh para profesional produksi K-POP yang membantu mengubah bintang terkenal seperti PSY, BTS, dan Girls 'Generation menjadi bintang-bintang global.

Masalah
Proyek MIMPI Z-POP menangani 3 masalah utama yang sering terjadi di industri musik namun terkadang tidak diketahui oleh sebagian besar masyarakat.
  • Masalah Pemimpi: Bakat tersembunyi tidak diberi kesempatan.
  • Fan Problem: Fans ditinggalkan dari proses menciptakan bintang.
  • Masalah Industri Musik: Hambatan yang tinggi terhadap bintang yang masuk dalam skala global.
Solusi
Z-POP DREAM Project bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan pendekatan berikut.

1. Temukan dan pelihara Bintang Tersembunyi
Proyek IMP-Z-POP akan mendirikan Z-POP Star Academies di 10 Negara dan wilayah Di luar - Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, Hongkong, Indonesia, India, Jepang, Taiwan dan Singapura. Bintang masa depan akan dibuat oleh meteologi pelatihan Bintang canggih Korea yang telah diuji coba. Proyek ini memberikan bakat dan kesempatan yang realistis untuk menjadi Bintang.

2. Memberdayakan Fans Untuk menumbuh Bintang
Proyek ini akan memberi penggemar minat voting melalui platform online kami. suara penggemar akan memainkan peran penting dalam peristiwa yang menentukan seperti audisi dan upacara penghargaan. mengadopsi teknologi bockchain ethereum, proyek ini memuat pengumutan suara transparan dan dapat dipercaya. Proyek Z-POP DREAM menawarkan penggemar kesempatan untuk mengembangkan bintang favorit mereka.

3. Tumbuhkan Bintang Ke Bintang Global
K-POP adalah sektor musik yang paling cepat berkembang di dunia dan meruntuhkan hambatan global, sepeti yang pertama kali ditunjukan oleh hit PSY 'Gamnam Style'. warisan dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Girl's Generation, BTS, dan WannaOne. Proyek ini akan menciptakan Bintang-bintang global dengan menggunakan formula Produksi K-POP yang sukses dicampur dengan unsur-unur budaya Baru, basis penggemar global K-POP yang besar, dan acara audisi global skala stadion untuk ditayangkan secara Internasional oleh stasiun penyiaran TV.

Tinjauan tentang Industri Musik
Industri musik global saat ini menghasilkan $ 46 miliar dalam pendapatan di seluruh dunia. Meskipun merupakan salah satu bentuk hiburan tertua, ia terus berkembang, berkembang dan didorong oleh teknologi inovatif.

Di masa lalu, inovasi teknologi telah secara dramatis mengubah produksi dan distribusi konten. Namun, kedatangan media sosial dan internet seluler, telah memperluas dampaknya - ini memberdayakan penggemar dan meningkatkan cara terciptanya hit global.

Roadmap

Token Sale

Team

Partners

Untuk Informasi lebih lanjut kunungi link yang telah disediakan dibawah ini :

WEBSITE ] [ WHITEPAPER ] [ REDDIT ] [ FACEBOOK ] [ TWITTER ] [ TELEGRAM ]

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar