News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

AiBB's : MENGHASILKAN KEKUATAN Ai DI CRYPTO

Artikel terkait : AiBB's : MENGHASILKAN KEKUATAN Ai DI CRYPTO

Halo sobat crypto,
Hari ini saya ingin menjelaskan beberapa informasi tentang sebuah proyek yang memberikan sebuah inovasi terbaru buat anda semua.

Proyek tersebut adalah AiBB. Sebuah project yang akan memberikan solusi dalam ekosistem cryptocurrency yang saat ini jenuh di mana akses ke informasi itu mudah, tetapi bekerja secara efisien dengan ribuan sumber informasi, dompet, koin, dan pertukaran yang kontradiktif dan memakan waktu jauh lebih sulit. Asisten Ai Prototype kami hidup di aibb.io, menampilkan NLU, NLP, dan paten paten-pending algoritma ML yang beroperasi dalam semua modul dalam aplikasi. Ini terlihat, mendengarkan, dan belajar secara kontekstual - peningkatan yang kuat atas aplikasi Ai yang mirip bot, untuk menghasilkan data yang dapat ditindaklanjuti. Ai menguasai tiga lapisan AiBB: aplikasi, pertukaran, dan Ai yang semuanya bekerja dengan ribuan modul untuk mengumpulkan dan menganalisis ribuan titik informasi dan memusatkan mereka sehingga mereka tersedia untuk pengguna secara instan, di mana saja kapan saja. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video yang telah saya sediakan dibawah ini :
Untuk seorang trader, aset yang terus berkembang bermanfaat, tetapi tidak pasti, karena kurangnya informasi mendasar yang diperlukan untuk perdagangan yang berhasil. Masalah terkait dapat ditingkatkan dengan platform AiBB.
Ini karena akuntabilitas informasi dan memiliki alat yang diperlukan membawa kepercayaan kepada pedagang baru dan menumbuhkan pasar secara organik.

Beberapa masalah diantaranya :

  • Volatilitas Harga

Gejolak harga terjadi dalam dua keadaan: pertama, ketika ada penilaian yang kurang akurat tentang nilai yang mendasari keamanan dan kedua: di mana ada kurangnya kedalaman pasar.
Masalah pertama dapat diselesaikan melalui informasi yang lebih baik dan pendidikan investor di pasar mata uang kripto dan masalah kedua dapat diselesaikan melalui peningkatan volume investor.
Hal ini dapat dicapai dengan memperkenalkan lebih banyak pemain pasar ke ruang ini sehingga tidak ada investor besar yang dapat mendominasi mata uang kripto tertentu dan terlibat dalam manipulasi harga.

  • Membeli Crypto
Bahkan sebelum membeli crypto, orang memiliki gagasan bahwa karena tidak ada elemen fisik untuk itu, mereka tidak dapat mengubahnya menjadi uang tunai di rekening bank mereka. Dan mereka sebagian benar! Proses untuk membiayai crypto adalah transfer kawat (3-5 hari kerja), e-transfer (instan biasanya) atau menggunakan kartu kredit (jumlah terbatas) untuk mengirim uang Anda ke broker pihak ketiga atau lembaga crypto. Untuk menarik Anda perlu menunggu minimal 5 hari untuk sampai ke rekening bank Anda.
Kami memperbaikinya dengan bermitra dengan berbagai bursa dan memperoleh EML (lisensi uang elektronik) untuk mengubah crypto menjadi FIAT pada aplikasi dengan mudah dan lebih cepat dari pada sebelumnya.

Proyek AiBB akan menyelesaikan masalah itu dengan cara :
  • Nilai Buruk Pasar
Sulit untuk menilai investasi dengan benar di ruang baru. Takut lebih dari penilaian harus dipenuhi dengan data yang dapat diandalkan. Pengadopsi awal menavigasi jalan mereka melalui pasar ini dengan alat dan sumber daya yang terbatas. Mereka belajar sendiri dan transaksi investasi mereka dibuat berdasarkan spekulasi dan emosi daripada keputusan yang dihitung, diinformasikan dan dididik.
Industri cryptocurrency menghadapi tantangan ini: investor membutuhkan alat yang tepat untuk memungkinkan mereka membangun dan menumbuhkan portofolio yang luas sambil memastikan pertumbuhan alami daripada spekulasi berisiko pada investasi yang berlebihan atau di bawah nilai investasi.
  • Token loss and Tansfer time
Mentransfer cryptocurrency tetap menjadi stres dengan margin kesalahan yang besar. Pengguna dapat memeriksa dan memeriksa ulang alamat, tetapi satu karakter dan aset yang salah dapat dikirim ke kontak yang tidak dikenal.
Ini juga merupakan proses yang sangat memakan waktu yang dapat memakan waktu berjam-jam, di mana pengguna mencoba untuk mengurangi risiko dengan mengirimkan jumlah kecil terlebih dahulu dan kemudian mengirim putaran kedua.
  • Kekurangan Informasi
Pasar ICO saat ini sering bergantung pada evaluasi cerdas dari produk masa depan.
Sebagian besar perusahaan tidak memiliki produk, teknologi, tim yang tepat, atau model pendapatan yang diperiksa, dan banyak yang mengumpulkan uang hanya berdasarkan kertas putih saja.
Model ini telah memungkinkan para pengguna awal yang sangat cerdik untuk berkembang tetapi tidak kondusif untuk meningkatkan minat dan investasi pada cryptocurrency. Pasar harus didorong oleh janji, bukan rasa takut.
  • Fragmentasi
Sebuah percabangan desentralisasi yang tidak disengaja adalah fragmentasi, di mana informasi pasar diterbitkan di banyak tempat oleh banyak orang pada beberapa kali dan tidak selalu benar atau up-to-the-menit.
Pasar yang terdesentralisasi harus bergantung pada pihak berwenang yang dapat menilai semua fragmen dan membuat informasi tersebut dapat diakses oleh semua. Transparansi ini bermanfaat jika perpustakaan terpusat dapat dipercaya.

ROADMAP

JUMLAH ALOKASI TOKEN

JUMLAH DISTRIBUSI TOKEN

JUMLAH PENGGUNAAN TOKEN

TEAM DAN PENASEHAT





PARTNER

Untuk Informasi lebih lanjut kunungi link yang telah disediakan dibawah ini :

WEBSITE ] [ WHITEPAPER ] [ REDDIT ] [ FACEBOOK ] [ TWITTER ] [ TELEGRAM ]

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar