News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

OFNOG : Memberi Solusi Pada Perdagangan

Artikel terkait : OFNOG : Memberi Solusi Pada Perdagangan


Halo sobat Cripto, hari ini saya ingin menjelaskan tentang Proyek baru yang akan memberikan solusi buat anda dalam melakukan pemasaran, namun disamping itu saya akan menjelaskan secara ringkas dulu melalui video yang telah disediakan dibahah ini :

Tentang OFNOG
OFNOG Ltd. adalah organisasi TI yang dibentuk oleh tim profesional TI berpengalaman dari keberuntungan 500 organisasi seperti IBM, HP, HPE, AT & T latar belakang.

OFNOG adalah solusi perdagangan kripto unik yang dirancang untuk menyederhanakan perdagangan cryptocurrency melalui Artificial Intelligence (AI) dan teknologi Deep Learning untuk memungkinkan para pedagang untuk berdagang lebih efektif dan akurat. Konsep OFNOG menggabungkan rangkaian lengkap yang ada, serta sejumlah aplikasi yang dikembangkan oleh OFNOG, yang akan membantu menyusun strategi perdagangan cryptocurrency yang menguntungkan bagi pengguna platform OFNOG.

OFNOG AIM
OFNOG bertujuan untuk platform untuk memberikan tingkat akurasi tertinggi, dan karena itu telah mendasarkan operasinya pada algoritma AI dan Deep Learning, yang merupakan metode terbaru, mutakhir dalam pengarangan data secara real-time, tren yang sedang tren, dan perkiraan harga di masa mendatang. . Model peramalan OFNOG platform akan "mengumpulkan dan menganalisis data dari berbagai indikator pasar seperti Exponential Moving Average (EMA), Bollinger Bands (BB), Moving Average Convergence / Divergence (MAC / D), Relative Strength Index (RSI) dan Ultimate Oscillators" , dalam upaya untuk memberikan gambaran yang jelas tentang kekuatan pasar di tempat kerja, yang, pada gilirannya, akan membantu pengguna memunculkan strategi perdagangan mereka sendiri.

Semua informasi yang dikumpulkan dikirimkan dalam bentuk sinyal kepada pengguna, yang kemudian dapat memilih untuk menempatkan pesanan secara manual, atau mengambil keuntungan dari fitur bot perdagangan otomatis platform OFNOG, yang dapat mengeksekusi perdagangan, atau menjeda mereka, jika terjadi kerugian.

Teknologi
Platform OFNOG akan menjadi kombinasi dari teknologi dan kepemilikan yang ada
perangkat lunak untuk mendukung tingkat akurasi tertinggi saat mengumpulkan berbagai
poin data real-time dari industri cryptocurrency dan mengkomunikasikan sinyal kepada pengguna. Model peramalan platform akan mengumpulkan dan menganalisis data dari beberapa
indikator pasar seperti Exponential Moving Average (EMA), Bollinger Bands (BB),
Moving Average Convergence / Divergence (MAC / D), Relative Strength Index (RSI) dan
Ultimate Oscillators untuk menawarkan gambaran lengkap tentang kekuatan pasar, membantu pengguna menyusun strategi perdagangan mereka sendiri.

OFNOG diharapkan menjadi satu aplikasi untuk mengelola dan memperdagangkan keseluruhan
portofolio cryptocurrency dan mendapatkan pengembalian investasi yang menarik bagi mereka.
Platform OFNOG dibangun di atas protokol Ethereum dan didukung oleh ERC20 asli token OFNOG yang sesuai. Token ini akan berfungsi sebagai mode pembayaran utama platform, yang juga akan mendukung pembayaran crypto dan fiat lainnya. Itu platform juga menggabungkan mekanisme mengintai yang memungkinkan pengguna untuk berpegang pada token untuk mendapatkan akses platform gratis.

Untuk memastikan transparansi dalam operasi, semua eksekusi perdagangan disimpan di
blockchain. Pengguna dapat merujuk pada mereka kapan saja. Platform ini akan mendistribusikan token OFNOG melalui crowdsale di mana pedagang yang tertarik, penggemar crypto dan masyarakat umum dapat membelinya

Token OFNOG adalah token utilitas asli untuk sinyal perdagangan cryptocurrency OFNOG dan platform otomatisasi. Token ini membentuk media pertukaran nilai pada platform dan juga sebagai aset kripto yang dapat diperdagangkan di atas bursa dan platform perdagangan.
Token OFNOG adalah token ERC20 yang dibuat di atas blockchain Ethereum. Batas maksimum untuk token OFNOG akan ditetapkan pada 500.000.000, untuk didistribusikan di berbagai tahap crowdsale. Sebagian dari token akan disisihkan untuk mencakup pengembangan, operasi dan tujuan pemasaran. Para pemangku kepentingan akan menerima sebagian kecil token, dengan periode penguncian efektif 1 tahun.

Spesifikasi Token
Peta Jalan ICO
Distribusi Token
Dari total 500.000.000 token OFNOG, platform akan membuat 50% (250.000.000 OFNOG) dari mereka tersedia untuk peserta crowdsale. Satu lagi token senilai 125.000.000, yang merupakan 25% dari total token akan ditetapkan untuk bonus dan kampanye diskon sedangkan sisanya - 125.000.000 (25%) akan digunakan untuk promosi hadiah dan sebagai bagian dari pemangku kepentingan. Saham para pendiri / pemangku kepentingan akan dikenakan periode vesting 1 tahun dan jurang panjang 6 bulan. Artinya, anggota tim dapat mengakses bagian mereka dari token hanya 6 bulan setelah selesainya penjualan token.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link yag telah disediakan dibawah:

[WEBSITE] [FACEBOOK] [TWITTER] [WHITEPAPER] [TELAGRAM] [MEDIUM] [YOUTUBE]

My Profile : (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821) kandarAB
My ETH Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar