News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Pycoin : Platform Besentralisasi Berbasis Pengetahuan

Artikel terkait : Pycoin : Platform Besentralisasi Berbasis Pengetahuan

Pycoin adalah sebuah privasi yang melestarikan platform desentralisasi berbasis pengetahuan zero-knowledge untuk menulis, menguji dan menerapkan kontrak cerdas yang dapat diverifikasi secara matematis dengan bahasa Python yang berperilaku persis seperti yang diinginkan. Tidak seperti kontrak cerdas Ethereum dengan sejarah hack berulang dan dana curian, ratusan dan jutaan dari dolar, Pycoin memastikan bahwa tidak ada kesalahan run time atau bug yang disengaja / tidak disengaja dapat digunakan sebagai eksploitasi untuk mencuri dana dan kontrak pintar Pycoin yang korup. Pycoin juga dapat digunakan sebagai platform untuk meluncurkan sejumlah aplikasi terdesentralisasi generasi mendatang seperti scalable desentralised exchange (DEXs), hedge fund otomatis dan darkpools.

Pycoin menggunakan kesederhanaan, baru diketik, bahasa berbasis combinator, fungsional tanpa loop dan rekursi, dirancang untuk digunakan untuk kripto-mata uang dan blockchain aplikasi sebagai target bahasa dan Python, sangat populer dan serbaguna bahasa pemrograman tingkat tinggi sebagai yang sumber.

Kesederhanaan dirilis baru-baru ini oleh Blockstream, berpengaruh desentralisasi aplikasi pengembangan perusahaan. Karena ketidaklengkapan Turing nya, kesederhanaan setuju untuk analisis statis yang dapat digunakan untuk memperoleh batas-batas atas pada sumber daya komputasi yang dibutuhkan, sebelum eksekusi. Sementara Turing tidak lengkap, kesederhanaan dapat mengekspresikan setiap fungsi finitary, yang kami percaya cukup untuk membangun berguna "smart kontrak" untuk blockchain dan blockchain-free desentralisasi aplikasi.

Pycoin akan mengikat untuk DexOs yang merupakan lanjutan minerless unforkable blockchain model Algorand dan didasarkan pada arsitektur OrchOr. Pycoin secara bersamaan sedang dikerahkan di DAG Berdasarkan blockchainfree network, Jaringan bercabang dari XRB(Nano/Raiblocks), berbasis DAG minerless feeless cryptocurrency.

Interconnector codenamed sinkronisasi jembatan "SyncBridge" akan dilaksanakan untuk interaksi antara jaringan berbasis DAG ini dan realtime blockchain jaringan dengan mengeksekusi Universal aman kontrak smart di Pycoin (Metacontract).

Roadmap

  • Tahap 1-Testnet satu-jatuh 2018
  • Tahap 2 - Testnet dua-musim dingin 2018
  • Fase 3-Security Audit dan Stress Test-Spring 2019
  • Tahap 4-peluncuran Mainnet terdiri dari disinkronisasi Pycoin biner jaringan DAG (bercabang XRB/Nano) dan Realtime Unforkable Blockchain DexOS-musim panas 2019
  • Tahap 5-peluncuran Backbone(codenamed ASB ruang alternatif Kebebasan) yang terdiri dari beberapa kawanan of18 mini dan nano-statellites dengan didistribusikan muatan berbasis ruang router dan trimancar untuk membangun berangkat-planet alternatif infrastruktur di bumi rendah orbit(LEO) dan orbit bumi tinggi (HEO-luar jangkauan semua Anti-satelit rudal-ASATS besar nuklir bersenjata negara) untuk rekan rekan pengguna/validator/penambang dan penyimpanan data aplikasi dan cryptocurrencies-antara Musim dingin 2019 dan musim panas tahun 2022

Token Supply and Monetary Policy:
  • Total koin yang direncanakan akan diluncurkan: 62.000.000.001
  • Pasokan Maksimum (Hardcap): 62.000.000.001
  • Dicadangkan untuk pengembang dan tim pendiri: 9.000.000
  • Dicadangkan untuk Bounty Hunters: 2.000.000.000
  • Dicadangkan untuk Emisi Terkendali (minting yang dikalibrasi) untuk memberi penghargaan kepada pengguna acak peer-to-peer-validator pembayaran: 26.000.000, 001
 Limited Supply, dengan jumlah yang ditetapkan oleh token sale.

Alokasi kejadian untuk mendanai penciptaan, pengembangan, penyebaran, dan pembuat penghargaan.

Didukung oleh layanan dan aplikasi yang bermanfaat: Permintaan untuk aplikasi bertenaga Pycoin misalnya menjaga kripto-privasi dan sistem pembayaran global hipertensif yang tersembunyi, infrastruktur game terukur, DEX yang tidak berawak, Federasi Utang Berskala besar, aset keuangan dan kontrak derivatif yang sangat toksin, ruang gelap kripto dan otomatis dana lindung nilai

Pycoin Mainnet akan memiliki tiga kelas peserta; beberapa di antaranya adalah anggota lebih dari satu kelas:

1. Pengguna-Komunitas

2. Eksekutif Penegakan Yudisial yang dipilih secara acak

Mereka akan dipilih dengan memanfaatkan mekanisme validasi transaksi yang mendasari jaringan DexOS dan DAG secara berkala.

3. Pembuat undang-undang-Pengembang dan Penyedia Infrastruktur

Meskipun saat ini sedang dikembangkan oleh Laboratorium Kohomologi dan kontributor terdistribusi secara geografis lainnya yang bekerja sebagai tim inti pengembang, model tata kelola yang terdesentralisasi dari Pycoin Mainnet dirancang untuk memberikan hak suara yang adil dan memberdayakan semua pemangku kepentingan Pycoin termasuk pengguna validator Pycoin biasa dengan koin . Semua pemangku kepentingan akan dapat secara aktif mempengaruhi hasil dari setiap proposal dengan suara YES / NO / Abstain untuk memperbarui dan mengubah Pycoin Synchronized Networks dan sistem protokol berbasis nilai.

Yang terpenting DSDM dari Pycoin menjadikannya sebagai jaringan terdesentralisasi pertama di dunia dan protokolnya dimodelkan pada Adaptive Dynamical System-CADS yang adaptif. Sifat evolusi kehidupan di planet bumi yang muncul mengikuti sistem CADS ini. Sebenarnya kita manusia dan masyarakat / peradaban kita bisa dikategorikan sebagai CADS. Setiap sistem dinamis berbasis tujuan yang berinteraksi dengan lingkungannya (ramah, netral atau bermusuhan) secara strategis dan taktis untuk memperpanjang keberadaannya dan memastikan kelangsungan hidup jangka panjangnya serta berkembang dan berkembang dapat diberi label CADS.

Pendekatan sistem dinamis adaptif yang kompleks terhadap perencanaan strategis dibangun berdasarkan metode pembelajaran organisasi sambil menekankan keputusan sadar, misi, dan nilai berdasarkan keputusan, mendorong hubungan dan sistem komunikasi, hubungan simbiosis dan terus membangun kemungkinan yang berkontribusi pada pengorganisasian dan ketahanan organisasi yang terdesentralisasi. di lingkungannya yang segera dan jauh.

Fakta utama di sini adalah bahwa visi masa depan yang dekat atau jauh dan rencana strategis itu sendiri bukanlah cetak biru untuk keadaan masa depan namun cara untuk mempersiapkan sebuah organisasi agar lebih memperhatikan perubahan dan kemungkinan konstan yang terjadi di masa sekarang.

Oleh karena itu DSDM yang terinspirasi CADS dari Pycoin Mainnet akan membuat semuanya bersifat rekursif atau dapat berubah sendiri termasuk peraturan awal dan mekanisme DSDM untuk menghadapi kejadian tak terduga dan tidak pasti serta perubahan radikal yang terjadi di lingkungan eksternal dan internal.

Ini akan memastikan Pycoin bertahan dan berkembang bahkan ratusan dan ribuan tahun dari sekarang dalam satu bentuk atau lainnya yang pada akhirnya berkembang menjadi metasistem moneter dan finansial yang tumbuh secara eksponensial untuk peradaban antarplanet dan antarbintang futuristik.


Untuk Informasi lebih Lanjut kunjungi:


======================================================================
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=970832 (iskandar AB)
ETH Address : 0x43279D6E2d0f3B6e586fF51e47ceeFfC590aC911
======================================================================

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar