News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

LICERIO : Memudahkan Anda dalam Memberi Informasi melalui Iklan

Artikel terkait : LICERIO : Memudahkan Anda dalam Memberi Informasi melalui Iklan


Halo sobat Cripto, hari ini saya ingin menjelaskan tentang Proyek baru yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk memberikan informasi melalui iklan.

Apa itu LICERIO?

LICERIO adalah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri.

Bagaimana cara kerjanya?

Pengiklan membuat kampanye iklan yang memiliki pengaturan untuk audiens targetnya sendiri. Saat membuat kampanye iklannya, ia menentukan berapa jumlah token yang siap dibelanjakannya. Menurut nilai tukar token LCR, platform menghitung berapa jumlah suka dan penayangan yang akan didapat pengiklan.

Selain itu, pengiklan menetapkan kemungkinan diskon maksimum serta biaya satu "seperti" untuk pelanggannya.

Pelanggan potensial sedang mengirim ulang materi iklan ke jaringan sosial. Platform ini mengumpulkan akumulasi "suka", menghindari segala cara curang.

Menurut jumlah "suka" yang dikumpulkan dan biaya satu "seperti" yang dikumpulkan oleh pengiklan, sistem menghitung ukuran diskon untuk pelanggan serta mengkonversi "suka" ke dalam token di mana biaya komisi sistem akan dihapuskan.

Manfaat platform LICERIO

Berikut adalah daftar singkat dari fitur kunci dari platform LICERIO

  • Pengembangan kampanye iklan cepat
  • Pengurangan biaya tenaga kerja dan waktu
  • Kemudahan penggunaan dan ketersediaan
  • Cakupan global
  • biaya operasi dan biaya komisi pengurangan
  • Alat pemasaran gratis
  • jaminan akuisisi pelanggan
Analisis Pasar

Masa depan milik jaringan sosial. Merek berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial lebih sering dan lebih sering.

Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens wilayah Anda atau negara Anda tetapi di seluruh dunia. Iklan online sangat efisien. Ditempatkan dengan cara yang cerdas dengan semua kekhasan Internet diperhitungkan, materi iklan bisa mendapatkan puluhan ribu tampilan dalam sehari. Saat ini, umumnya diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang kuat untuk merek dan interaksi pelanggan.

Platform LICERIO untuk pengiklan


Mulai kampanye iklan Anda dengan 2 klik

Anda tidak akan kesulitan dalam memulai kampanye iklan Anda - Anda hanya perlu memilih jejaring sosial untuk reposting, menyesuaikan pemfilteran pengguna dan membuat iklan. Pengguna akan mengirim ulang materi iklan merek Anda di jejaring sosial dan mendapatkan diskon untuk barang barang atau jasa yang setara dengan jumlah "suka" yang dikumpulkan sebagai hadiah untuk itu. Ketika memulai merek kampanye iklan menentukan jumlah token LCR yang ingin dibelanjakan untuk itu; sistem akan meramalkan jumlah "suka" dan pandangan yang akan didapatnya. Ketika jumlah total "suka" yang dikumpulkan oleh pengguna sama dengan yang diminta oleh merek, maka iklan tidak akan ditampilkan lebih lanjut. Segera setelah pelanggan datang untuk mendapatkan diskon dan akhirnya mendapatkannya, "suka" nya akan berakhir; sistem membebankan komisi dalam kisaran dari 1% hingga 5% untuk menyediakan pelanggan ke merek dan iklan ditampilkan lagi. Jika  pengguna belum datang untuk mendapatkan layanan selama 20 hari kalender sejak saat penyelesaian kampanye iklan, maka "suka" dan diskonnya akan kedaluwarsa.

Kelompok penargetan ulang

Merek dapat mengumpulkan kelompok pengguna yang telah melakukan tindakan tertentu, misalnya: mereka menonton iklan, menyembunyikannya, mem-posting ulang, meninggalkan "suka", melakukan pembelian. Ini akan memungkinkan merek untuk menggunakan data penonton baik di dalam sistem dan untuk iklan asli di jejaring sosial juga

CRM dan Analisis Internal

Setiap pelanggan yang telah melakukan pembelian atau mendapat layanan akan dicatat ke dalam CRM internal oleh sistem yang akan menghitung ekonomi dan membentuk profil audiens target merek.

Pelanggan di samping Anda

Platform LICERIO akan memungkinkan mendapatkan pelanggan tidak hanya melalui kampanye iklan tetapi langsung. Akan ada bagian "Diskon di samping Anda" di aplikasi seluler, tempat peta dengan merek yang bekerja sama dengan platform LICERIO akan ditampilkan saat diluncurkan. Merek akan ditampilkan dalam jarak 1 km dan semakin jauh jarak ke titik penjualan, semakin banyak pelanggan diskon akan dapatkan ketika ia datang untuk mendapatkan layanan tertentu.

Pelanggan memilih titik penjualan bunga dan aplikasi akan memetakan rute ke sana; pelanggan akan menyaksikan peningkatan diskon sambil bergerak menuju titik penjualan.

Kontes

Merek dapat mengatur kontes, mengatur syarat dan ketentuan dan barang barang atau jasa yang dijualnya dapat digunakan sebagai hadiah untuk memenangkan kontes itu. Pengguna akan secara aktif mengeposkan materi iklan apa yang akan memberi publisitas positif pada merek, dengan demikian, membangun kesadaran merek. Setelah kontes berakhir, sistem akan secara otomatis memilih pemenang dengan menggunakan generator nomor acak dan beri tahu dia tentang hal itu. Sejumlah token tertentu akan diblokir pada akun merek sebelum pemenang mendapat barang barang atau jasa. Setelah pengguna mendapatkan barang barang / jasa yang dipertaruhkan, token akan kembali ke akun merek dengan biaya layanan yang dihapus darinya.

Transparansi

Setiap pelanggan dapat mengirimkan ulasan dan menilai merek apa yang akan membantu untuk menarik perhatian pelanggan baru dan meningkatkan tingkat kepercayaan mereka terhadap merek tersebut.

Fitur aksesibilitas

Alat-alat seperti memposting ke jejaring sosial akan tersedia untuk merek, yang akan memungkinkan penyebaran informasi dengan mudah melalui semua platform. Katalog barang dagangan untuk Instagram adalah alat yang memungkinkan merek yang menjual barang di jejaring sosial ini untuk membuat laman web khusus seluler unik milik mereka sendiri, tempat pelanggan dapat melihat
melalui katalog barang dagangan dan membuat pesanan dan membayarnya jika memungkinkan. Selain itu, widget khusus akan disediakan untuk tujuan e-commerce. Widget ini akan memungkinkan pelanggan mendapatkan diskon di situs web merek.

TOKEN PRESALE

Token LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari jumlah total token akan didistribusikan di antara mitra dan konsultan, 10% akan disimpan untuk program hadiah, 15% token akan disimpan untuk tim platform dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepas akan sama dengan 100.000.000 LCR.


Roadmap


TEAM





Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link yag telah disediakan dibawah:


My Profile : (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821) kandarAB
My ETH Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar