News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

DARICO : Gerbang Ideal Bagi Investor Kripto!

Artikel terkait : DARICO : Gerbang Ideal Bagi Investor Kripto!



Darico adalah gerbang akses mudah ideal bagi investor kripto, menawarkan akses eksklusif ke semua alat investasi Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran, kartu debit dan dana indeks.


Dengan membeli koin Darico (DRC), Anda akan memiliki akses eksklusif ke semua produk Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran dan dana pribadi.

Mengapa DARICO?

Cara kerjanya -
3 elemen diDarico: Minimal 90% dari jumlah yang diajukan selama ICO akan digunakan untuk membeli aset yang akan mengembalikan Coop Darico. Sesuai proporsi keranjang asetnya, 55% dana akan dikonversi menjadi Bitcoin, 35% sampai emas dan 10% untuk eter.

  • Auto mining: Melalui penambangan otomatis, akun genesis akan memancarkan koin baru setiap hari selama 18 tahun sampai mencapai tutup 240 juta. Semua pemegang akun genesis Darico akan membagikan emisi berdasarkan kepemilikan saat ini. Kepemilikan akun dan hak genesis koin masa depan dapat dipindahtangankan
  • Darico dompet: Darico menyediakan akses mudah ke perdagangan kripto untuk pengguna non teknis. Kami mengembangkan dompet aplikasi dan kartu debit Darico. Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas di web atau di luar dan memfasilitasi jenis investasi baru sama tak terbatasnya. karena mereka menarik.


Menu yang disediakan dari CO

WALLET
Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Simpankan dompet BTC dan ETH Anda saat ini agar tetap berada di atas investasi Anda. Dengan Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas sama takalnya dengan yang menarik.

BERTUKAR
Sebuah pertukaran kriptocurrency yang aman dan dapat diakses dimana Anda dapat dengan mudah membeli, menjual dan memperdagangkan kripto darurat. Kami mencocokkan pembeli dengan penjual untuk membuat ekosistem Darico menjadi perjalanan kripto yang tidak mulus.

TERMINAL
Dengan menggabungkan komunitas penggemar kripto, aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses informasi dompet, berita, perdagangan dan indeks Darico. Perdagangan kripto tidak pernah sederhana.

INDEX FUND
Portofolio kripto yang sangat beragam yang akan dipantau, dianalisis dan diseimbangkan kembali setiap minggu. Dana indeks Darico akan membantu memastikan bahwa portofolio Darico tetap likuid dan menguntungkan.

LIKUIDITAS KOLAM RENANG
Kolam likuiditas Darico sepenuhnya diatur dan memungkinkan investor berskala lebih besar untuk terlibat. Kolam likuiditas memberikan stabilitas pada keseluruhan ekosistem Darico, sementara bertindak sebagai kolam likuiditas untuk produk Darico yang baru.

KARTU DEBIT
Mudah-mudahan koin DRC Anda selalu ada dengan Anda setiap saat. Tautan kartu debit Darico Anda ke dompet Darico Anda, memberi Anda akses instan ke koin DRC Anda.

Darico Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan orang-orang dengan menyediakan alat investasi profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang membuat keputusan investasi kriptocurrency. Pemegang Darico Coin akan menerima akses eksklusif ke keseluruhan ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, Index Fund, kartu debit, pertukaran dan berbagai layanan profesional.

DRC adalah token utilitas yang digunakan oleh pemegang untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia di dalam Ekosistem Darico. Nilai token DRC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang berinvestasi di dalamnya serta Kolam Likuiditas, yang akan terus baik Bitcoin maupun Eter di samping emas, untuk memberikan nilai dasar dan jaring pengaman bagi DRC.
Total Darico Coin peredaran akan dibatasi sampai 240 juta
The Darico ICO akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2018

ICO akan berlangsung selama 6 bulan, berakhir pada tanggal 30 Juli 2018
Investasi minimum: US $ 10
Harga per DRC: US ​​$ 1
Symbol: DRC
25 % atau 60 juta: tersedia selama ICO.

Untuk bergabung dalam proyek ini dan melakukan pembelian Token darico (DRC) Anda harus login dan mendaftar di LINK ini https://darico.io/en/accounts/signup/ isi FORMULIR yang telah disediakan lengkap dan benar.

Cara membeli koin Darico (DRC)
Untuk membeli Darico selama ICO Anda memerlukan Ethereum (ETH) atau Bitcoin (BTC) terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki BTC / ETH, Anda perlu membelinya dari bursa yang menerima mata uang fiat. Beberapa pertukaran yang menerima fiat meliputi:

Coinbase adalah situs yang paling terkenal untuk membeli Ethereal. Mereka ideal jika Anda baru dan hanya ingin memulai dengan cepat. (Tautan ini juga akan memberi Anda $ 10 pada deposit $ 100 pertama Anda.)

SpectroCoin menawarkan pertukaran mata uang fiat dan virtual dengan lebih dari 20 opsi mata uang yang tersedia.

CEX.IO memungkinkan pembelian Ethereal dengan Visa, MasterCard, transfer bank (SWIFT, SEPA), dan kriptocurrency.

EXMO
menerima USD, EUR, RUB, PLN, UAH.

Setelah Anda memiliki BTC / ETH Anda perlu mentransfernya dari bursa ke dompet. Untuk ETH, MyEtherWallet adalah pilihan yang disarankan.

Dari sini ikuti petunjuk yang diberikan oleh Darico tentang cara mengirim BTC / ETH. Token DRC kemudian akan bertukar langsung ke dompet yang sama dengan dana Anda.






Rincian Penjualan Token
Nama: DARICO COIN
Simbol: DRC
Token DRC Harga: 1 ETH = 110
Token Dukungan DRC : ERC20
Total Suplay: 60.000.000 DRC


Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi:

Whitepaper: https://darico.io/en/Darico-Whitepaper.pdf
Twitter: https://mobile.twitter.com/daricocoin
Facebook: https://m.facebook.com/DaricoCoin/
Telegram: https: // t.me/joinchat/FnQXt0xwkfTn_3V1KU98Jg
AnnThread BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2443796

My profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821 (kandarAB)

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar