News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

RENC: Berbagi mobil Peer to Peer Platform

Artikel terkait : RENC: Berbagi mobil Peer to Peer Platform


Halo kawan-kawan semua..!
Hari ini saya mau jelasin sebuah proyek yang bagus dengan layanan yang menguntungkan dan pertama di Dunia.

Tentang RENC.
RENC blockchain dimulai dengan minat pada kendaraan dan platform seluler yang dapat dibagikan
yang dapat tersedia untuk diterapkan kepada siapa saja. Carpooling, Ridesharing, Berbagi mobil, Berbagi sepeda adalah cara untuk menyelamatkan dunia dari masalah ekonomi dan lingkungan berdasarkan konsensus berbagi.
Tujuannya adalah untuk berkontribusi pada pertumbuhan kemanusiaan bersama.
Platform RENC memperluas dan membentuk layanan berbagi mobil, membuat paradigma dalam ekonomi berbagi, dan memastikan bahwa semua konsumen aman, tanpa risiko dan bukti transaksi menyeluruh, penyelesaian P2P, dan transaksi terdesentralisasi cepat dan nyaman melalui kontrak pintar. Ini adalah platform yang sistematis.

RentalCurrency berusaha mengatasi masalah kunci mata uang kripto, termasuk volatilitas harga, pasokan koin tetap, dan pembatasan penggunaan mata uang di kehidupan nyata enkripsi.

Tujuan utama kami adalah menciptakan lingkungan terdesentralisasi untuk menyederhanakan jutaan pengguna, menyediakan dukungan teknis terstruktur dan dapat diandalkan, serta memastikan transaksi yang lebih nyaman.

Dengan demikian, adalah adil untuk mengembangkan sistem perantai blok global yang dapat memperdagangkan barang dan jasa, mendistribusikan keuntungan, dan bertukar berbagai nilai layanan sewa melalui teknologi transaksi cerdas individu.

Manfaat dari RENC
Stok harga stabil RentalCurrency (RENC) berbasis Edereum akan mengurangi ketidakpastian tentang harga berfluktuasi. Algoritma pada platform RENC akan memastikan bahwa RENC tersedia secara global melalui inflasi otomatis atau penyesuaian deflasi.

Ini penting karena, pertama, kesulitan memonitor nilai tukar secara real time untuk memeriksa kapan dan di mana pemegang token menggunakan mata uang crypto akan berkurang.

Ini akan mengurangi kurva belajar pengguna dan meningkatkan aksesibilitas RENC.
Dengan kata lain, kami akan mempercepat mempopulerkan RENC dengan antarmuka yang mudah digunakan, user-friendly dan antarmuka yang komprehensif dengan banyak fitur yang berguna sehingga banyak pengguna dapat menghindari kecemasan tentang unsur-unsur yang mudah menguap dan membuat mereka menarik.

Platform RENC
Platform RENC memperluas dan membentuk layanan berbagi mobil, membuat paradigma dalam ekonomi berbagi, dan memastikan bahwa semua konsumen aman, tanpa risiko dan bukti transaksi menyeluruh, penyelesaian P2P, dan transaksi terdesentralisasi cepat dan nyaman melalui kontrak pintar. Ini adalah platform yang sistematis.


  • Penyelesaian bisnis platform berbagi mobil
Platform RentalCurrency (RENC) untuk bisnis berbagi mobil memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membeli produk dengan memperkenalkan aplikasi berbagai jenis mata uang terenkripsi di antara pengguna, dan mereka dapat membangun hubungan di mana manfaat timbal balik dapat direalisasikan berdasarkan stabilitas dan kepercayaan dalam kontrak cerdas dan proses pembayaran. Semua anggota yang menggunakan RENC terhubung ke jaringan RENC real-time akan didorong untuk memperluas penggunaan teknologi desentralisasi block-chained berbasis Ethernet. Persediaan token harian akan disesuaikan untuk semua kegiatan dalam komunitas.

  • Tidak ada risiko, peningkatan keamanan Layanan Dompet!
Sistem RentalCurrency (RENC) adalah untuk menyediakan stabilisasi harga untuk mengurangi ketidakstabilan permintaan. Sistem distribusi koin berbasis permintaan di komunitas RENC digunakan untuk pasokan koin tetap dan kurs mengambang RENC akan secara otomatis menyesuaikan untuk menyelesaikan masalah. Sistem RentalCurrency (RENC) juga akan beroperasi dan menyediakan platform yang kredibel bagi anggota untuk menjadi aman, mudah digunakan, nyaman, dan transaksi keuangan langsung sehingga pasar komunitas dapat berkembang.

  • Andal dan stabil Sistem Aset dan Penghargaan!
Sistem kompensasi harian berbasis insentif. Mata uang RENC tergantung pada jumlah interaksi antara penyedia layanan dan pengguna. Semakin Anda meningkatkan aktivitas Anda, semakin banyak pula imbalan yang akan Anda dapatkan. Pengguna dengan lebih banyak aktivitas akan mendapat manfaat dari rilis token harian yang didistribusikan melalui penyedia layanan platform.
Hadiah koin dapat didistribusikan menggunakan sistem yang adil dan transparan sehingga pengguna dapat menyetorkan hingga 0% - 2% koin tambahan per hari ke dompet mereka.



Penjualan Token
Total Token Masalah: 1.000.000.000 RENC
Token Dijual: 100.000.000 RENC     
Harga Awal Token: 1 RENC = 0,001 ETH


Roadmap
RENC telah tumbuh dengan mantap sejak ICO, dan terus berkembang dalam hal pasokan dan siap untuk beroperasi dengan aman. Karena semua R & D telah dilakukan dengan aset murni dari semua personel yang terlibat, uang pengumpul ICO akan diinvestasikan secara sistematis untuk tujuan yang digariskan dalam rencana bisnis di atas.

Saat ini, kami berada di tahap akhir dari teknologi penyempurnaan seperti otentikasi pengguna dompet, catatan transaksi, aset aman dengan enkripsi AES 256-bit dan penyimpanan kunci pribadi dan teknologi pengarsipan, serta mengelola beberapa akun mata uang.

Di masa depan, kami akan melanjutkan pengembangan lebih lanjut dari aplikasi dompet kami untuk iOS dan Android, dan akan dipromosikan dengan mata uang terenkripsi yang dapat segera diservis ke platform.
Adapun pertumbuhan pasar RENC, adalah sebagai berikut.

Proses Roadmap




TEAM



Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link yag telah disediakan dibawah:

[WEBSITE] [FACEBOOK] [TWITTER] [WHITEPAPER] [ANN TREAD] [TELEGRAM]

My Profile : (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821) kandarAB
My ETH Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar