News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

OPEN NETWORK PACKAGING (OPN) : Membangun jaringan pengemasan terbesar di dunia

Artikel terkait : OPEN NETWORK PACKAGING (OPN) : Membangun jaringan pengemasan terbesar di dunia


Tentang OPN
Ide  OPN adalah menggunakan teknologi perpustakaan untuk memberikan nilai kepada para pemangku kepentingan dalam ekosistem, menciptakan pasar untuk penjual dan menemukan pelanggan mereka dan sebaliknya, serta menciptakan yang pertama di dunia. dan terbesar, paket jaringan terdesentralisasi. Isu apa dalam industri pengemasan yang dapat diatasi oleh Open Packaging Network?

Cara Kerja OPN
Proyek ini percaya pada kekuatan teknologi blockchain untuk mengubah ruang pengemasan menjadi lebih baik. Untuk itu, solusi kami dirancang untuk memanfaatkan keunggulan teknologi ini untuk memberikan nilai kepada para pemangku kepentingan ekosistem. 'Open Packaging Network', seperti namanya, bertujuan untuk menyediakan ekosistem terbuka bagi berbagai pemangku kepentingan untuk bertransaksi satu sama lain secara mulus.
Sistem saat ini adalah jaringan interaksi yang kompleks dengan banyak peserta menunggu beberapa hari untuk menerima konfirmasi transaksi mereka. Open Packaging Network berusaha menyediakan sistem yang mulus untuk mengautentikasi transaksi secara real time, serta banyak alat dan integrasi pihak ketiga.
Dengan menggunakan token OPK, Anda dapat membayar, membeli, menjual, meminjamkan pada platform Open Packaging Network.

Struktur penjualan Token:
Metode pembayaran: BTC, ETH
Soft Cap: $ 6 juta
Hard Cap: $ 30 juta
Total Token Supply (maks): 50.000.000 Token OPK
Harga jual Token: 600 Token OPK
Pembelian Min: 0,1 ETH


Platform untuk penjual dan pembeli
Setelah mengamati banyak segmen pasar dan pelanggan di ruang pengemasan, kami menyadari bahwa masalah tersebar di seluruh spektrum dan sangat penting untuk menyatukan semua vertikal kemasan ini ke satu tempat untuk mengurangi gesekan transaksi. Oleh karena itu, kami datang dengan ide untuk merancang pasar bagi penjual untuk menemukan rekan-rekan pembeli mereka dan sebaliknya.
Adapun dibawah ini ada 2 perbedaan dalam hal melakukan Transaksi yang menggunakan Ekosisten dan tidak menggunakan Ekosistem, berikut gambarnya :

Tanpa Ekosistem
Sistem saat ini adalah jaringan interaksi yang kompleks dengan banyak peserta yang menunggu berhari-hari bersama untuk menerima konfirmasi mengenai transaksi mereka.
Dengan Ekosistem
Open Packaging Network bertujuan untuk menyediakan sistem yang mulus untuk konfirmasi transaksi secara real time bersama dengan banyak alat dan integrasi pihak ketiga.
Keuntungan
ada 6 keuntungan yang bisa anda dapatkan bila berinvestasi dalam proyek ini: 
  1. Keadilan Harga
  2. Pijakan yang sama untuk Pemain
  3. Identitas Pengguna
  4. Peningkatan Transaksi
  5. Janji Bisnis, dan
  6. Mata uang Fiat
Sumber : http://www.opnplatform.com

Roadmap

 
Team




Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link yag telah disediakan dibawah:


My ETH Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar