News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

MB8 Coin : Cryptocurrency Dunia Nyata pengganti Eurocredit Plus

Artikel terkait : MB8 Coin : Cryptocurrency Dunia Nyata pengganti Eurocredit Plus


halo kawan-kawan semua..
hari ini saya mau jelasin sebuah proyek yang bagus dengan layanan yang menguntungkan dan pertama di Dunia, mau tau apa proyek tersebut?


MB8 Coin akan digunakan sebagai 'bahan bakar' untuk jaringan hadiah loyalitas Multibuy yang ada. MB8 Coin akan menjadi cryptocurrency pertama yang dirilis dengan penggunaan dunia nyata terbukti dan akan diterima sebagai bagian atau seluruh pembayaran dalam jaringan vendor dan pengecer yang ada. MB8 Coin diatur untuk menjadi tulang punggung jaringan hadiah yang telah diberi label putih oleh lebih dari 2.100 bisnis.

Mengapa MB8 COIN?

Sudah terbukti dan sangat sukses, perluasan sistem hadiah kesetiaan Eurocredit Plus kami adalah peluang yang jelas untuk memanfaatkan efisiensi yang dibawa teknologi Blockchain. Dengan mengganti secara tradisional "model penghargaan sistem tertutup" kami bertujuan untuk memperluas ke banyak pasar baru, memanfaatkan inovasi ruang yang menarik ini. Transisi ini juga akan memungkinkan platform untuk lebih ditingkatkan dan diperluas untuk kepentingan semua peserta. Setelah peluncuran, platform hadiah Eurocredit Plus yang sudah ada akan mendekati pelanggan baru dan ditukarkan dengan cryptocurrency yang disebut dengan MB8 Coin.

Ikhtisar Token Hadiah Loyalitas Eurocredit Plus

Multibuy telah menjalankan sistem penghargaan kesetiaan tradisional mereka yang disebut Eurocredit sejak 2005. Meskipun sangat sukses hingga saat ini, sistem penghargaan tradisional dapat terbukti mahal untuk dijalankan dan dikelola terutama ketika mendaki ekspansi ke pasar global. Dalam skala besar seperti itu, distribusi dan dukungan pusat dari Eurocredit Plus adalah padat karya, sulit secara logistik dan terbuka untuk penipuan atau penyalahgunaan sistem.

Mengapa kita berubah dari Eurocredit Plus?

Sudah terbukti dan sangat sukses, perluasan sistem hadiah kesetiaan Eurocredit Plus kami adalah peluang yang jelas untuk memanfaatkan efisiensi yang dibawa teknologi Blockchain. Dengan mengganti secara tradisional "model penghargaan sistem tertutup" kami bertujuan untuk memperluas ke banyak pasar baru, memanfaatkan inovasi ruang yang menarik ini. Transisi ini juga akan memungkinkan platform untuk lebih ditingkatkan dan diperluas untuk kepentingan semua peserta. Setelah peluncuran, platform hadiah Eurocredit Plus kami yang sudah ada akan mendekati pelanggan
baru dan ditukar dengan crytocurrency kami yang disebut MB8 Coin

Mengapa MB8 Coin berbeda?

MB8 Coin akan digunakan sebagai 'bahan bakar' untuk jaringan hadiah loyalitas yang ada. MB8 Coin akan menjadi cryptocurrency pertama yang dirilis dengan penggunaan dunia nyata terbukti dan akan diterima sebagai bagian atau seluruh pembayaran dalam jaringan vendor dan pengecer yang ada. MB8 Coin diatur untuk menjadi tulang punggung jaringan hadiah yang sudah digunakan di bawah label putih dengan lebih dari 2100 bisnis.

Sistem Blockchain 

Kami ingin menambahkan keamanan dan transparansi pada sistem hadiah kami. Tes awal menunjukkan teknologi ini sangat cocok untuk menggantikan solusi teknis kami saat ini. Mengembangkan rantai kita sendiri memungkinkan kita mengontrol distribusi, integrasi, dukungan, dan perluasan jaringan.

Solusi berbasis Blockchain

Ini akan memungkinkan kami untuk merampingkan proses penskalaan dan menghemat biaya operasional. Setelah penyelidikan dan konsultasi yang lebih dalam, manfaat tambahan beralih ke token hadiah berbasis cryptocurrency adalah

  • Melalui partisipasi dalam mengamankan jaringan, Anda dapat memperoleh 5% pertumbuhan tahunan, dalam bentuk token tambahan.
  • Token MB8 didistribusikan melalui ICO ke publik, mitra bisnis baru dan yang sudah ada
  • Ketidakmampuan untuk menipu mengeluarkan atau membuat token hadiah MB8 tambahan.
  • Transaksi tanpa batas dan langsung, sangat cocok untuk pasar global modern.
  • Pemanfaatan token MB8 melalui peer to peer gifting dan perdagangan pada pertukaran crypto akan memungkinkan penemuan harga yang sebenarnya terjadi.
  • Tarik pelanggan baru untuk memanfaatkan platform hadiah, serta membawa banyak vendor baru, bisnis, dan lokasi liburan ke jaringan hadiah.

Aplikasi Seluler

Multibuy meluncurkan aplikasi seluler pertamanya pada akhir tahun 2017 dan berencana memperkenalkan fitur baru dan lebih baik untuk memungkinkan pelanggan menemukan dan berinteraksi dengan mitra bisnis yang menerima MB8 Coin. Terhubung ke kartu debit prabayar Anda, aplikasi ini juga berfungsi ganda sebagai Dompet Koin MB8 host yang dapat Anda gunakan untuk mengirim dan menerima koin Anda dengan pengecer, perorangan atau pertukaran kripto

Cara infrastruktur telah berubah
PenjualanToken 
Distribusi awal - Total Awal 571.000.000 | 96,3% bisa dibeli

Multibuy Meluncurkan MB8Coin

Perusahaan Multibuy akan merilis MB8 Coin untuk mendorong ekspansi besar dari sistem hadiah kesetiaan yang sudah terbukti, dengan memungkinkan adopsi global melalui cryptocurrency. Implementasi awal akan menjadi distribusi penjualan ICO token Koin MB8, yang berfungsi untuk menggantikan sistem penghargaan yang ada "bahan bakar" dengan bunga yang mengandung cryptocurrency yang dapat diperdagangkan pada pertukaran crypto terbuka

Dana Dibangkitkan melalui ICO

ICO Hard Cap- € 170Million (Pre-ICO + 3 Tahapan diskon) Jumlah yang dibangkitkan akan sangat meningkatkan kecepatan di mana tahapan-tahapan dari peta jalan dapat dicapai dan membantu mendorong seluruh waktu kami hingga selesai. Aspek lain yang sangat penting dari ICO adalah distribusi token yang sangat luas, yang membantu mendukung jaringan dan menyebarkan penggunaan ke khalayak yang benar-benar baru.



Roadmap


TEAM

Tim Multibuy

Blockchain Tim Skotlandia

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar