News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

DACSEE : Kabin Alternatif yang Terdesentralisasi Melayani & Memberdayakan Semua Orang

Artikel terkait : DACSEE : Kabin Alternatif yang Terdesentralisasi Melayani & Memberdayakan Semua Orang


halo kawan-kawan semua..
hari ini saya mau jelasin sebuah proyek yang bagus dengan layanan yang menguntungkan dan pertama di Dunia, mau tau apa proyek tersebut?

Platform DACSEE ("Kabin Alternatif yang Terdesentralisasi Melayani & Memberdayakan Semua Orang") adalah layanan berbagi perjalanan sosial sepenuhnya terdesentralisasi dan otonom pertama di dunia. Driver DACSEE membeli DACSEE Coin (token cryptocurrency pada blockchain Ethereum) tetapi dapat menerima tarif dari penumpang dengan token yang sama atau metode fiat tradisional lainnya. Ketika sebuah ongkos dikumpulkan, hampir semuanya dikembalikan ke pemangku kepentingan platform yang terdiri dari pengemudi, penumpang dan otoritas pemerintah. Desain unik ini memungkinkan DACSEE untuk berekspansi secara viral tanpa bantuan atau kontrol dari entitas korporat. Metode pembayaran peer-to-peer dan kemampuan bagi pengemudi untuk menggunakan platform untuk mengembangkan Circle of Friends ™ driver yang menghasilkan pendapatan mereka memungkinkan DACSEE menyebar secara otonom ke pasar baru di seluruh dunia,

Setiap pasar yang sedang berkembang mengalami penderitaan yang terus tumbuh dan sektor aplikasi naik-naik tidak berbeda. Hari ini dijalankan oleh segelintir raksasa yang menerima pendanaan yang berlebihan dari usaha kapitalis dan bahkan pemerintah , yang mereka gunakan untuk mensubsidi harga tarif, mengempiskan secara artifisial biaya penumpang dan akhirnya menciptakan gelembung yang tidak berkelanjutan yang membahayakan pengemudi secara serius setelah pop yang tak terelakkan

TANTANGAN INDUSTRI

  • Pengemudi menghadapi biaya investasi dimuka yang signifikan ketika mereka membeli kendaraan baru yang sesuai untuk aplikasi dan biaya ini semakin sulit untuk menutup kembali setelah subsidi berhenti. Sekali mereka melakukannya, pasar telah menjadi sangat jenuh dengan pengemudi, yang semuanya tersisa sangat mengurangi pendapatan dan harus buru-buru panik untuk setiap tarif yang tersisa di pasar dikuasai persaingan
  • Ada banyak biaya sosial untuk gerakan naik-naik saat ini, yang sebagian besar masih tersisa bisnis taksi tradisional di belakang, karena mereka tidak dapat bersaing dengan subsidi besar-besaran aplikasi yang didanai kapitalis ventura . 
  • Taksi ada dalam berbagai bentuk di banyak bagian dunia, dari mobil ke gerobak bertenaga dan saat ini tidak ada kesempatan bagi mereka untuk bergabung dengan aplikasi naik-naik gerakan dan mereka ditinggalkan dengan hanya bisa dilemahkan olehnya.
  • Pemerintah telah menjadi titik besar gesekan untuk aplikasi naik-naik, ketika mereka mencoba untuk memasukkan baru negara-negara. Mereka telah lama diganggu oleh komplikasi dengan pajak dan perusahaan menolak untuk membayar bagian mereka yang adil. DACSEE memiliki rencana kepatuhan lengkap yang dirancang untuk masing-masing negara yang saat ini sedang mengejar, yang termasuk dompet crypto yang diisi oleh kontrak pintar untuk menggunakan teknologi generasi mendatang untuk mengotomatisasi pengumpulan pajak dari wahana yang digunakan tempatkan di platform. Rencana ini memungkinkan DACSEE untuk menjadi pemain utama di pasar baru sangat cepat, tanpa gesekan.

DACSEE TOKEN

Token DACSEE adalah token ERC20 Ethereal yang terdesentralisasi yang akan digunakan pelanggan untuk membayar wahana taksi dengan cara yang aman dan tak terhentikan. Ini akan didistribusikan ke semua kontributor ICO secara otomatis melalui jaringan Ethereum dan akan dapat diakses oleh semua pengguna secara online melalui Aplikasi Dompet DACSEE dan di Google Play Store. Seperti semua token ERC20-compliant, token DACSEE dapat disimpan dan ditransfer hanya dengan kunci privat Ethereum dan dapat digunakan di seluruh platform di banyak dompet yang kompatibel dengan Ethereum.

Kekuatan pendorong utama di balik permintaan token DACSEE terletak pada banyak cara yang digunakan di dalam Aplikasi DACSEE ride-sharing. Di sebagian besar aplikasi angkutan naik, pengemudi diminta untuk membayar deposit sebelum menerima penumpang, sehingga referal mereka dapat menerima komisi mereka. DACSEE tidak berbeda; Namun, dalam platform ini pengemudi membayar komisi dalam bentuk token DACSEE. Ini membuat permintaan pasar, karena semua driver di platform harus membeli token melalui pertukaran terintegrasi menggunakan aplikasi, atau sebagai non-driver, akan menggunakan situs web atau pertukaran lain.

FOUNDATION RESERVES

Dari 3 miliar DACSEE token yang akan dibuat, 840 juta akan dipegang oleh DACSEE nirlaba
Yayasan, yang berbasis di Thailand. Yayasan akan menyimpan token-token ini dalam waktu yang terkunci akun untuk memungkinkan stabilisasi harga dan akan menerimanya pada interval yang telah ditentukan sebagaimana dibayarkan Bonus pengembang DACSEE dan dana pemasaran jangka panjang, ekspansi dan upaya penjangkauan.

Agen pemasaran di negara-negara strategis harus dibayar dari cadangan ini ketika platform bergulir
secara global. Tinggi dalam daftar adalah Korea Selatan, serta Meksiko dan Brasil, yang sudah sangat aktif ekonomi perjalanan naik yang terlayani dan populasi besar penduduk yang tidak memiliki rekening bank. Ini menguntungkan kondisi, serta koneksi pribadi dan cetak biru untuk peluncuran di negara-negara tersebut, menghadirkan idealisme peluang untuk meluncurkan DACSEE.

Yayasan akan berkembang secara finansial melalui keberhasilan dan adopsi DACSEE yang tersebar luas platform di tingkat internasional. Untuk merangsang perluasan jaringan ini, yayasan akan diluncurkan inisiatif mulai dari program cakupan penyimpanan driver promosi untuk pemasaran langsung dan periklanan kampanye di area yang ditargetkan. Sebagai pemegang utama token, kesuksesan jangka panjang yayasan tergantung pada partisipasi aktif dalam perluasan token, sehingga pengembalian yang tinggi dapat membiayai jangkauan lebih jauh dan memberi imbalan kepada semua pengguna platform. 

ROADMAP

TEAM


INFORMASI LEBIH LANJUT :


My Profile : (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019821) kandarAB

My ETH Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar