News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Gol Cepat Ronaldo Bawa Portugal Ungguli Rusia

Artikel terkait : Gol Cepat Ronaldo Bawa Portugal Ungguli Rusia

Pemain Portugal rayakan gol Cristiano Ronaldo

News Center -Portugal untuk sementara mampu mengungguli tuan rumah Rusia di penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Rabu 21 Juni 2017. Sang juara Piala Eropa 2016 ini unggul 1-0 di babak pertama.
Tampil di Otkrytiye Arena, Moskow, Portugal mampu menguasai jalannya pertandingan sejak peluit kick off berbunyi. Mereka mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 8 menit.

Gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Tandukan Ronaldo bersarang di gawang Rusia yang dikawal Igor Akinfeev, usai menerima umpan silang Raphael Guerreiro dari sisi kiri.

Rusia sempat mendekati barisan pertahanan Portugal untuk menyamakan skor. Namun, tuan rumah gagal mendapatkan peluang yang berarti.

Justru Portugal yang nyaris menggandakan kedudukan di menit 25. Namun, tendangan bebas Ronaldo masih terlalu lemah dan bisa diantisipasi Akinfeev.

Ronaldo kembali mengancam pertahanan tuan rumah di menit 32. Beruntung, Akinfeev masih mampu menghentikan tendangan terarah pemain yang gencar diberitakan bakal meninggalkan Real Madrid tersebut.

Peluang terbaik Rusia hadir di menit 41. Tendangan Floydor Smolov, yang lepas dari kawalan masih melebar dari gawang Portugal yang dikawal Rui Patricio.

Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Rusia: Igor Akinfeev; Viktor Vasin, Fyodor Kudryashov, Giorgiy Dzhikiya, Roman Shishkin, Yuri Zhirkov, Aleksandr Samedov, Denis Glushakov, Dmitri Kombarov, Aleksandr Golovin, Floydor Smolov.

Portugal: Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Raphael Guerreiro, Bernardo Silva, Luis Nani, Adrien Silva, William Carvalho, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo, Andre Silva.

Create By :Iskandar. AB

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar