News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Berita Liga Italia: Gelandang PSG, Thiago Motta Lanjutkan Kariernya Di MLS?

Artikel terkait : Berita Liga Italia: Gelandang PSG, Thiago Motta Lanjutkan Kariernya Di MLS?

Olahraga - Berita Liga Italia: Masa depan Thiago Motta mulai terkuat secara perlahan menjelang akhir masa kontraknya di Paris Saint Germain. Kemungkinan besar gelandang asal Italia ini akan melanjutkan karier di luar Eropa.

Kontrak pemain 34 tahun itu akan segera berakhir bersama Les Parisien. Bahkan, hingga kini tidak ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Sehingga, pindah ke klub lain menjadi opsi terbaik bagi Motta untuk melanjutkan kariernya.

Meski usianya tak lagi muda, namun Motta masih banyak peminat terutama dari dua klub Major League Soccer.

Dilansir oleh Tuttomercatoweb, Montreal Impact dikabarkan tertarik menggunakan jasanya, begitu pula Toronto yang kabarnya ingin menggunakan jasanya untuk MLS musim depan.

Sayangnya, jalan mereka untuk merekrut gelandang yang pernah bermain Barcelona, Atletico Madrid, Genoa, dan Inter Milan ini juga tidak mudah lantaran sang gelandang masih banyak peminat di Eropa, salah satunya Valencia.

Motta sendiri bergabung ke PSG sejak 2012 dari Inter Milan. Selama di Paris, ia sudah bermain sebanya 134 kali dan mencetak 7 gol. Ia sukses meraih gelar Liga Prancis selama empat kali beruntun sejak kedatangannya ke PSG.

Motta juga salah satu pemain yang sukses meraih Liga Champions dengan klub berbeda, bersama Barcelona di 2005-2006 dan Internazionale di 2009-10.

Sumber : LigaOlahraga.com

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar