News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

AIGO - Mempermudah Pembayaran Tanpa Perantara (P2P)

Artikel terkait : AIGO - Mempermudah Pembayaran Tanpa Perantara (P2P)


Halo para komunitas pencipta Crypto, selamat datang di blog saya. kali ini saya akan berbagi informasi tentang sebuah proyek yang memang cukup menarik untuk diikuti. proyek tersebut adalah AIGO

AIGO membangun kembali ruang pembayaran dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan kartu kredit untuk teknologi blockchain. Kami sedang mengembangkan sistem pembayaran lengkap yang memiliki kebutuhan di dunia bisnis. Luaskan dan tingkatkan opsi pembayaran Anda dan mulailah mengikuti cryptocurrency hari ini.

Pembayaran AI dirancang untuk transfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus melalui perantara (P2P). Tipe dasar dari transaksi ini adalah "Push", meskipun gal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, itu tentu sangat cukup untuk membuat mereka menggunakan pembayaran menggunakan
mata uang digital untuk perdagangan modern.

AIGO dirancang sebagai proyek kode sumber pintar dan gratis yang dibangun di sekitar rantai kontrak yang disesuaikan yang mengatur perilaku transaksi. Ini dapat diatur sebagai transaksi sederhana, sangat kompleks
transaksi termasuk, antara lain, pembayaran pembayaran, pembayaran split, pembayaran sekali pakai, koreksi nilai tukar, atau kombinasi dari yang di atas. Bisnis akan dapat digunakan mekanisme pembayaran terdesentralisasi seperti membuat yang baru sesuai dengan kebutuhan mereka dalam dunia bisnis. Kami percaya bahwa solusi yang ditawarkan oleh AIGO akan menciptakan peluang bisnis untuk perusahaan eksternal yang dapat membangun layanan tambahan di atas SmartContract dan berkontribusi memajukan Ekosistem AIGO. Layanan ini dapat mencakup, tetapi tidak terbatas pada fasilitas kredit, transaksi, asuransi, arbitrasi dan lainnya.

Fitur
Proyek AIGO memiliki 4 keunggulan fitur diantaranya :

  • Dompet
Dasbor akun digunakan untuk melihat detail akun dan menghubungkan dompet ke dompet. Dompet adalah pemegang kunci pribadi pengguna. A-Wallet akan memfasilitasi interaksi pembayaran tagihan dan antar akun. Interaksi ini terdiri dari PullRequests, menyetujui transaksi, menunjukkan riwayat transaksi, dan menampilkan saldo akun.
  • Toko

Sebuah pasar yang mendukung AI-System, tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pengguna membeli barang tanpa konfirmasi dari pusat, yang instan tanpa jeda waktu yang signifikan. Ini adalah salah satu Platform AIGO yang memiliki sesuatu yang unik dari e-Commerce lainnya.

  • Kartu
Platform yang akan kami sadari adalah tempat sistem pembayaran menggunakan kartu ATM (A-Card). Kami akan menyebarluaskan A-Card yang dapat membantu mengatasi solusi penarikan mata uang fiat (Crypto Card Bank) dan juga untuk membayar tagihan tanpa biaya sedikit pun.

  • Rantai
AIGO awalnya akan diperkenalkan ke jaringan Ethereum tetapi bermaksud untuk menggunakan jaringan lain untuk mengembangkan tanda-tanda di masa depan. Solusi AIGO terdiri dari beberapa komponen kontrak yang cerdas dan unik yang bersatu untuk menciptakan Rantai Pembayaran AI yang fleksibel.

Penjualan

Struktur Token
  • Biaya 1 token AIGO: 0,002 USD (Pra-Penjualan) & 0,003-0,005 USD (Penjualan-Utama)
  • Jangka waktu penjualan token: 30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
  • Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Mustahil
  • Batasan teknis token: 1.000.000.000
  • Emisi disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan dan pelepasan tambahan dari token tidak akan mungkin
  • Cara aman untuk membeli token: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), USD Tether (USDT)
Hardcap : $ 3.000.000
Softcap   : $ 500.000


Alokasi Token

  • 50% : AIGO Pre-Sale and IEO Sale
  • 17% : Reserved Funds
  • 13% : Founders and Core Team ( Lock 1 Year )
  • 10% : Development, Product Testing and Beta Testnet
  • 5% : Marketing cost for Partnership or Market Maker
  • 3% : Allocation for Advisors
  • 2% : Community Campaign (ex. Airdrop and Bounty)

AIGO is an Ethereum-based (ERC-20) token. The total amount of the total supply is 2Billion. Sales of
token yang tidak terjual akan dialokasikan ke Pendanaan Pembangunan. Sangat mungkin jika Anda berinvestasi dalam bisnis jangka panjang, selain utilitas token AIGO sedang berkembang, Anda juga mendapatkan hadiah dari pemegang token.

Tim


Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi link yang telah disediakan dibawah ini.






Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar