News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

PointPay : Proyek Perbankan Berbasis Blockchain

Artikel terkait : PointPay : Proyek Perbankan Berbasis Blockchain


Halo, selamat datang di blog saya kandarAB, kali ini saya akan berbagi informasi buat anda tentang sebuah proyek yang memang cukup cukup bagus untuk di ikuti, proyek tersebut adalah PointPay.

Sebuah proyek yang berbasis Exchange ini bakal memberikan beberapa fitur yang menarik dan cocok untuk anda.

PointPay menciptakan produk fundamental baru yang menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet. Kami bekerja agar pelanggan potensial kami dapat menjadi pengguna World Wide Web yang berada di mana saja di dunia.

Alat pembayaran akan menjadi token utilitas PXP dari standar ERC-20, yang dibuat oleh PointPay berdasarkan platform Ethereum sebagai inti paling populer untuk membangun sistem blockchain. Pertama, solusi ini akan menggabungkan tiga layanan yang disebutkan di atas dalam satu ekosistem, dan, kedua, menjadikan PXP sebagai aset berharga yang akan diminati di pasar cryptocurrency.

PointPay memulai pengembangan ekosistem cryptocurrency all-in-one, yang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi pelanggan kami dalam mengakses semua layanan terkait cryptocurrency dalam satu platform. Kami berencana untuk meluncurkan versi diperpanjang dari PointPay Crypto Wallet, versi diperpanjang dari PointPay Crypto Exchange dan PointPay Crypto Bank yang berlisensi penuh. Beberapa perusahaan mengumumkan rencana mereka untuk mengimplementasikan visi yang sama, tetapi tidak satupun dari mereka yang dapat melaksanakan sepenuhnya sejauh ini.

Proyek ini berharap untuk menjadi perusahaan pertama yang akan berhasil mengimplementasikan solusi all-in-one berlisensi penuh untuk mata uang kripto dan fiat di pasar global.

Bagaimana cara kerja PointPay?

  • Dompet Multi-mata uang PointPay

Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima mata uang kripto dan fiat ke anggota PointPay lainnya. Nikmati transaksi aman dan cepat dengan biaya terendah kami!

Fitur yang dimiliki pada proyek ini.

  • Akun crypto dan fiat multi-mata uang
  • Keamanan dan anonimitas
  • Portofolio crypto virtual
  • Pertukaran instan
  • Pembayaran cryptocurrency
  • Setoran / penarikan instan dalam EUR, USD, GBP, JPY, CHF
  • Arsitektur SPV
  • ID Kode Pembayaran
  • Mudah digunakan
Salah satu produk yang dikembangkan oleh platform cryptocurrency PointPay adalah PointPay Multi-currency Wallet. Ini memiliki fungsi teknis berikut.
  1. Kemampuan untuk menyimpan cryptocurrency paling populer dengan aman: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan banyak lainnya.
  2. Kemampuan untuk mengisi ulang saldo mata uang paling populer - dolar, euro, dan yuan - dengan bantuan VISA / MasterCard, UnionPay, Payeer, AdvCash, Yandex. Sistem pembayaran uang, dll.
  3. Kemungkinan menukar dana dengan cara-cara berikut: fi at-cryptocurrency, cryptocurrency-cryptocurrency.
  4. Kemampuan untuk secara instan mencairkan cryptocurrency melalui penarikan pada kartu VISA / MasterCard, UnionPay, sistem pembayaran Payeer, AdvCash, Yandex.Money, dll.
  5. Sistem secara otomatis menghasilkan statistik pada saldo akun keseluruhan, menampilkannya dalam dolar, euro, atau yuan.
  6. Sistem ini menyediakan data laju cryptocurrency terkini.
  7. Sistem ini memungkinkan Anda untuk membuat portofolio virtual cryptocurrency, yang secara otomatis menghitung nilai dalam dolar, euro, atau yuan. Ini juga menampilkan persentase dari setiap cryptocurrency dalam portofolio ke jumlah total. Kemampuan untuk membuat portofolio cryptocurrency Anda sendiri dengan mengimpor data langsung dari saldo dompet web.
  8. Login akun dilindungi oleh sistem otentikasi dua faktor (2FA).
  9. Kemampuan untuk mengirim uang ke mitra bisnis, teman dan kerabat melalui SMS.
  10. Kemampuan untuk mengirim uang ke mitra bisnis, teman, dan kerabat melalui email.
  11. Kemampuan menerima pembayaran dalam cryptocurrency di situs web atau toko online Anda dengan memasang modul khusus dari PointPay Multi-currency Wallet. Secara instan menarik uang yang diperoleh ke kartu bank Anda atau dompet lain.
  12. Kemampuan untuk melacak semua transaksi yang dilakukan di bagian "Sejarah transaksi".
  13. Kemampuan untuk mengisi ulang saldo ponsel Anda dan membayar tagihan menggunakan PointPay Multi-currency Wallet.
Token

PointPay Token akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.
Soft cap             : $ 1.000.000
Topi keras          : $ 30.000.000
Simbol               : PXP (token PointPay)
Total pasokan    : 500.000.000
Token yang tidak terjual : Untuk Dihancurkan

Alokasi Token

Alokasi Dana

Team





Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi link yang telah disediakan dibawah ini.



Eth Address : 0xBFe49E7B66ff81211Aa5642A4310c95C523A1960

Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar