News Center

KUMPULAN BERITA-BERITA CRYPTOCURRENCY TERUPDATE

Crystal Clear Services (CSS) Teknologi Terbaru Dari Industri Online Dan Layanan Lokal Offline

Artikel terkait : Crystal Clear Services (CSS) Teknologi Terbaru Dari Industri Online Dan Layanan Lokal Offline


Crystal Clear Services membawa masa depan yang revolusioner dan terbaru, Teknologi dari industri online ke layanan offline untuk populasi, yang setiap orang menggunakan secara teratur dan pasti wajah. Masalah serius karena kurangnya organisasi dan tidak transparannya sistem pelayanan yang ada. Memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan sudah berbasis pada sistem yang ada dalam memberikan pelayanan kepada publik, kita tahu caranya Mengubah pasar ini dan secara dramatis meningkatkan kualitas dan volume layanan yang menggunakan teknologi terbaru: Blockchain, Solidity.Etherium, IPFS.

Masa depan dan teknologi yang datang dengan itu sudah ada di ambang rumah kita dan akan segera mengubah semua aspek kehidupan nyata kita. Di semua kota besar, layanan offline untuk umum sudah lama berada di Internet dan sekarang giliran belokan berikutnya yaitu Crystal Clear Layanan sedang merencanakan.

Pasar layanan online freelance dirancang dan digunakan terutama untuk orang-orang yang bergerak dalam bisnis atau teknologi IT, dan ini hanya Sekitar 18% orang, namun layanan lokal offline digunakan, berbeda-beda derajat, hampir semua 100% populasi. Misalnya, volume pasar jasa kebersihan untuk penduduk di Rusia lebih dari 1.000.000.000 $ per tahun, dan di AS berakhir
17.000.000.000 $ dan potensi pertumbuhan layanan ini lebih banyak Dari 20% per tahun.

Dengan Layanan Crystal Clear bahkan mereka yang baru mengenal teknologi IT dan sistem modern akan dapat memesan layanan, membuat pelelangan, membayar layanan dan memberikan umpan balik.

  • A full range of local services at your fingertips
  • The most convenient and simplified system of service ordering just in a few clicks
  • Finding the right master through ratings and recommendations
  • Create an auction for the required amount of services
  • Simple and convenient wallet with internal exchange market, sharing and withdrawal
  • Smart notifications and reminders
Initial issue of Tokens


Nama: Crystal Clear Token

Simbol: CST

Token: ERC20

Tab Harga: 1 ETH = 100 CCT

Token pasokan: 10.000.000

ICO pra dengan 50% Bonus: 31 Juli - 7 Agustus 2017

ICO: 1 September - 1 Oktober 2017


Semua peserta sistem akan memiliki kesempatan untuk menggunakan token CCT untuk membayar layanan yang tersedia di sistem, yang akan memastikan likuiditas token CCT dari sektor riil ekonomi.

Setelah pra-ICO dan tahap utama ICO, token akan dilepaskan ke sirkulasi bebas pada pertukaran mata uang kripto, dan pembeli awal akan dapat mengambil keuntungan mereka dengan menjual token di pasar.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi link yang tersedia dibawah ini :


Artikel News Center Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 News Center | Design by iskandar